AC Milan Dikabarkan Segera Mendapatkan De Rossi

AC Milan kembali bergeliat di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan pelatih anyar Marco Giampaolo yang akan menukangi Milan musim depan. Kali ini, Rossoneri akan merekrut beberapa pemain sesuai rekomendasi dari Giampaolo. Salah satu pemain yang dirumorkan akan bermain di AC Milan adalah Daniel De Rossi. Pemain yang musim lalu masih berseragam AS Roma ini dikabarkan segera merapatkan ke San Siro. De Rossi diketahui kontrak bersama AS Roma akan habis pada musim ini. Tapi , manajer AS Roma belum menawarkan kontrak baru pada pemain ini. Sehingga De Rossi digadang-gadang akan segera hengkang dari klub AS Roma.

Tidak Dikontrak Lagi Oleh Roma

 AC Milan Dikabarkan Segera Mendapatkan De Rossi
AC Milan siap datangkan De Rossi ke San Siro

Padahal ia masih ingin bermain bersama Edin Dzeko dkk. Namun, keputusan pihak Roma sudah bulat dan tidak ingin memperpanjang kontrak pemain tersebut. Setelah belum adanya perpanjangan kontrak. De Rossi sempat ditawarkan untuk bermain di Liga China atau MLS. Pemain berusia 35 tahun ini akhirnya memberikan jawaban bahwa masih mau berkarir di Italia pada musim depan. Setelah masih berminat berkarier di Italia, membuat para klub Serie A mulai menginginkan jasa De Rossi. Beberapa klub yang berminat diantaranya Fiorentina, Bologna, dan AC Milan.

Akan tetapi, klub yang paling terdepan menginginkan jasa De Rossi ialah AC Milan. Menurut kabar dari media Italia yang beredar, De Rossi lebih cocok berada di AC Milan daripada di klub lainnya. Ada beberapa faktor yang dapat membuat Rossi lebih tertarik bermain di AC Milan salah satunya kedatangan pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo. Giampaolo punya ketertarikan terhadap gaya bermain De Rossi. Sekarang ini Rossoneri menginginkan pemain yang berpengalaman.

Pemain Berpengalaman

 AC Milan Dikabarkan Segera Mendapatkan De Rossi
De Rossi saat bermain di AS Roma

Dan hal itu sudah ada pada di De Rossi yang sudah malang melintang bersama timnas Italia. Pengalaman yang cukup ini membuat modal bagus karena Giampaolo berharap pada timnya punya pemain yang kaya pengalaman. Lalu, jika De Rossi lebih memilih bergabung bersama Fiorentina maka kesempatan itu juga terbuka lebar.

Pasalnya di la viola musim depan dilatih oleh Vicenzo Montella yang sangat dekat dengan Daniel De Rossi. Selama karirnya di Timnas Italia De Rossi selalu mencatatkan catatan gemilang. Dia mampu membawa Timnas Italia juara pada tahun 2004 lalu. Dia juga berhasil membawa AS Roma sukses di Liga Champions sebelum dikalahkan oleh Liverpool pada musim lalu. Oleh karena itu, walaupun umurnya sudah kepala tiga , tapi dia punya jam terbang yang banyak dan kaya akan pengalaman