Prediksi PSM Makassar vs Becamex Binh Duong 26 Juni 2019, Laga Hidup Mati Juku Eja

Wakil Indonesia kembali berjuang untuk mengharumkan Indonesia dikancah Internasional. Klub itu Ialah PSM Makassar yang kali ini akan berjuang mati-matian menghadapi Becamex Binh Duong di Piala AFC edisi tahun 2019 ini. Kali ini PSM akan bertindak sebagai tuan rumah dan ini menjadi kesempatan bagi PSM Makassar untuk meraih kemenangan pada laga ini. Rencananya pertandingan Piala AFC ini akan dihelat di stadion Pakansari Bogor. Dan disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional pada pukul 15.00 sore.

Pada laga sebelumnya yang dilangsungkan di Vietnam, Becamex berhasil menundukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Dan membuat pasukan Thanh Son Nguyen punya modal bagus kala menghadapi PSM Makassar di Pakansari Bogor. Sementara itu, Juku eja tidak mau menyerah dengan hasil buruk saat di Vietnam kemarin. PSM akan berjuang keras untuk bisa meraih kemerdekaan pada laga ini. Mereka berharap dukungan suporter dapat membangkitkan semangat bertanding PSM Makassar kala bersua Becamex. Lalu bagaimanakah jalannya pertandingan pada hari Selasa esok. Berikut ini prediksinya:

PSM Makassar Siap Tempur

Prediksi PSM Makassar vs Becamex Binh Duong 26 Juni 2019, Laga Hidup Mati Juku Eja
Marck klock saat berebut bola dengan pemain Bhayangkara

Pasukan Darije Kalezij pada duel nanti akan bermain dengan full tim. Hal itu setelah para pemain yang sebelumnya belum dimainkannya akan dimainkan pada pertandingan ini. Darije pun berharap kepada para pemainnya untuk bisa tampil lepas. Pada sebelumnya saat bermain di Vietnam kondisi para pemain sedikit lelah. Dan tentunya kali ini mereka akan tampil spartan saat menghadapi Becamex Binh Duong. Selain itu, Zulham Zamrun dkk diharapkan bisa menciptakan gol lebih dari dua supaya dapat langsung lolos ke babak selanjutnya.

Becamex Waspadai Kecepatan Pemain PSM

Prediksi PSM Makassar vs Becamex Binh Duong 26 Juni 2019, Laga Hidup Mati Juku Eja
Becamex Waspadai kecepatan pemain PSM Makassar

Becamex datang ke Pakansari untuk meraih poin penuh guna memperebutkan final Piala AFC zona Asean. Oleh karenanya itu, pada pertandingan kedua ini pelatih Becamex Thanh Son Nguyen tetap mewaspadainya kecepatan beberapa pilar PSM Makassar yang punya kecepatan seperti M. Rahmat, Zulham Zamrun dan Guy Junior. Pada laga sebelumnya Becamex berhasil meraih kemerdekaan tipis 1-0.

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar ( 4-3-3 ) : 20- Rivki Mokodompit, 2- Aaron Evans, 17- Rasyid Bakrie, 28- Abdul Rahman, 14- Asnawi Mangkualam, 10- Marc Klok, 19- Rizky Pellu, 26- Taufik Hidayat, 90- Wiljan Pluim, 39- Guy Junior, 7- Zulham Zamrun

Becamex Binh Duong ( 4-2-3-1 )25- Tran Duc Cuong (GK), 4- Ho Tan Tai, 7- Nguyen Thanh Long, 20- Nguyen Trung Tin, 88- Ali Rabo, 14- Le Tan Tai, 21- Victor Mansaray, 23- Nguyen Trong Huy, 28- To Van Vu, 10- Wander Luiz, 11- Nguyen Anh Duc

Head To Head

PSM Makassar 50 – 50 Becamex Binh Duong

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor PSM Makassar 2 – 0 Becamex Binh Duong