Prediksi Kalteng Putera vs Bali United 26 Juni 2019, Misi Tuan Rumah Meraih Poin Penuh

Laga pekan keenam Shoppe Liga 1 akan dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 26 Juni Besok. Kali ini duel tersaji antara tim asal Kalimantan Kalteng Putera kala menghadapi klub asal Pulau Bali, Bali United. Mereka akan saling jumpa di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya Kalimantan Selatan. Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi kedua kesebelasan sebab Kalteng Putera baru saja promosi ke Liga 1 pada musim ini. Sedangkan Bali United menjadi tim yang cukup tangguh di beberapa edisi Liga 1 pada musim sebelumnya dan tercatat punya hasil gemilang dalam setiap laganya.

Selain itu, pada laga sore besok menjadi paling ditunggu-tunggu oleh kedua pelatih. Pasalnya kedua pelatih sama-sama berasal dari negara Brazil. Di kubu Kalteng Putera sekarang ini di arsiteki oleh mantan pelatih Madura United Gomez De Oliviera yang merupakan pelatih asal Brazil. Sedangkan Bali United juga saat ini dilatih oleh Stefano Cugura Teco. Kedua pelatih ini punya strategi yang acap kali membuat tim-tim lawan kewalahan ketika menghadapi klub yang dilatihnya. Lalu bagaimanakah strategi kedua pelatih untuk bisa memenangkan laga pada pekan keenam nanti. Simak prediksi pertandingan dibawah ini :

Kalteng Putera Akan Bermain Terbuka

 Prediksi Kalteng Putera vs Bali United 26 Juni 2019, Misi Tuan Rumah Meraih Poin Penuh
Kevin Gomes dengan pelatih Gomes de oleviera

Kita tahu sendiri bahwa Kalteng Putera sejak ditangani oleh pelatih asal Brazil Gomez De Oliviera sangat menjanjikan dalam permainannya. Kalteng Putera berhasil meraih dua kemenangan beruntun dan dua kali imbang. Tentunya hasil itu sangat lumayan bagus bagi sebuah tim. Pada laga sore hari besok Gomez akan menerapkan strategi permainan terbuka. Dan Gomez juga akan menginstruksikan pemainnya tampil menyerang menit pertama. Hal ini sangat manjur tatkala menghadapi Barito Putera pada pekan kelima lalu. Kalteng mampu unggul 1- 0 pada laga itu.

Teco Menggunakan Strategi Counter attack

 Prediksi Kalteng Putera vs Bali United 26 Juni 2019, Misi Tuan Rumah Meraih Poin Penuh
Bali United siap tampil dengan strategi counter attack

Pada pertandingan saat melawan Kalteng Putera ini, diprediksi Teco akan meminta anak asuhnya untuk bermain serangan balik. Strategi ini ampuh saat sebelumnya dapat menjungkalkan PSIS Semarang Dengan skor 1- 0 lewat serangan balik yang cepat. Kita tahu pemain Bali United punya kecepatan diatas rata-rata seperti Yabes Roni, Stefano Lilipaly dan ada Malvin Plantje yang siap mengobrak-abrik pertahanan Kalteng Putera pada laga esok hari.

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3) : Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos.

BALI UNITED (4-3-3 ) : Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Yabes Roni, Brwa Nouri, Fadil Sausu; Paulo Sergio; Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Prediksi skor Pertandingan

Pertandingan pada laga ini dipresentasikan akan menghasilkan skor Kalteng Putera 1-0 Bali United