Anthony Martial Dan Jesse Lingard Akan Absen Lama Karena Cedera Otot

lingardmartial
Anthony Martial dan Jesse Lingard mengalami cedera saat menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford

Manajer serta pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Anthony Martial dan Jesse Lingard. Kedua pemain andalan The Red Devils itu mempunyai permasalahan otot yang cukup serius saat menghadapi PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Manchester United berhadapan dengan Paris Saint-Germain di leg pertama pada Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/02/2019) dini hari WIB. The Red Devils harus menerima kekalahan atas PSG dihadapan para pendukungnya dengan skor 0-2.

Solskjaer mengungkapkan bahwa Martial dan Lingard akan berpotensi cedera dalam waktu yang cukup lama. Namun, ia berharap agar cedera otot yang diderita oleh kedua pemain tersebut tidak terlalu serius. Ia juga harus menunggu kabar hingga beberapa hari kedepan untuk memastikan kondisi Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Di babak pertama, Lingard harus keluar lapangan dan diganti oleh Alexis Sanchez karena mengalami cedera. Anthony Martial pun juga mengalami hal yang sama dengan Lingard dan harus digantikan oleh Juan Mata pada babak kedua.

“Jesse dan Anthony adalah pemain yang hebat dan penting bagi skuad kami. Mereka mengalami cedera dan permasalahan pada otot. Kami harus menunggu beberapa hari untuk mengetahui kondisi perkembangan dari dua pemain kami. Kami cukup khawatir terhadap cedera otot yang dialami oleh Lingard dan Martial,” ujar sang pelatih, Solskjaer dilansir oleh BT Sports.

Solskjaer akui bahwa kehilangan kedua pemain penting tersebut mempengaruhi pergerakan Manchester United dilapangan. Tentunya, ia harus mempersiapkan strategi serta taktik yang tepat untuk mengatasi absennya dari kedua pemain tersebut.

“Jesse dan Anthony merupakan pemain yang penting untuk tim kami. Mungkin dengan cedera ini kami harus mencari taktik yang tepat untuk bisa tetap bermain ketika mereka sedang absen,” tambahnya.

Tentunya, setelah kekalahan yang di derita oleh Manchester United semalam membuat Solskjaer mempunyai beban yang berat. Apalagi ditambah dengan cedera otot Anthony Martial dan Jesse Lingard. Ia harus merencanakan taktik serta strategi yang matang untuk merubah permainan serta pergerakan The Red Devils agar para pemain lainnya dapat menyesuaikan setelah Martial dan Lingard harus absen.