AS Roma Tertarik Meminjam Alexis Sanchez

Tim asal Italia AS Roma dikabarkan akan meminjam pemain asal Manchester United Alexis Sanchez. Saat ini Roma sedang membicarakan terkait transfer Alexis Sanchez dengan agen Alexis Sanchez dan pihak Manchester United. Di musim ini AS Roma sedang mencari beberapa pemain yang bisa menjadi penyerang disisi kanan. Perlu diketahui bahwa buras transfer untuk klub yang mau merekrut pemain ke liga Inggris sudah tertutup. Namun, untuk pembelian pemain ke luar Inggris masih diperbolehkan sejauh ini. Sehingga tidak menutup kemungkinan untuk liga-liga lain yang berada di daratan Eropa dapat membeli pemain dari Inggris. Dan klub dari liga Inggris pun masih bisa menjual atau meminjamkan beberapa pemainnya dengan leluasa.

AS Roma Tertarik Meminjam Alexis Sanchez
Alexis Sanchez saat membela Manchester United

Manchester United di bursa transfer musim panas ini berniat menjual Alexis Sanchez kepada klub manapun. Hingga kini yang peminat Alexis Sanchez hanya AS Roma yang menjadi klub yang berusaha membeli jasa pemain. 30 tahun itu. Seperti dilansir oleh surat kabar dari Inggris The Telegrap, AS Roma selaku peminat pemain asal Chile ini sudah mengirimkan utusannya untuk melakukan pertemuan dengan perwakilan setan merah . Pertemuan ini memang membicarakan terkait masa depan Sanchez untuk musim akan datang. Keputusan yang didapat oleh AS Roma menginginkan Sanchez untuk dipinjamkan oleh serigala ibukota.

Dalam tawaran yang diajukan oleh pihak AS Roma , setan merah diminta untuk membayar Sanchez dengan harga 391 ribu poundsterling per pekan. Dan untuk 500 ribu poundsterling untuk awal pembayaran. Lalu , sisanya Roma yang akan membayar harga yang sudah disepakati. Walaupun diisukan tentang pemberitaan yang memberitahukan dirinya akan hengkang dari Old Trafford. Namun, Sanchez masih bungkam terhadap kabar yang beredar. Di Manchester United sebenarnya Sanchez punya kesempatan bagus setelah Lukaku resmi berseragam Inter Milan pada musim depan.

Sanchez pun punya peluang bagus kalau dia bertahan di Manchester United. Pasalnya musim ini Manchester United tidak membeli pemain dibagian penyerang. Dan hal itu tentunya kesempatan besar untuk Sanchez masuk ke tim inti Manchester United sangatlah terbuka. Oleh Gunar Solkjaer tentunya tidak akan bingung mencari sosok yang tepat untuk menjadi penyerang mendampingi Marcus Radford. Manchester United di musim depan masih mengandalkan penyerang seperti Marcus Radford, Antonio Martial dan Mason Greenwood. Kita , tunggu saja kepastian terkait masa depan Alexis Sanchez pada musim ini.