Barcelona Akan Jual Suarez Ke Valencia

Barca musim depan akan cuci gudang guna mengarungi musim 2019/2020. Ada beberapa pemain yang rencananya akan di jual pada musim panas ini seperti Philipe Coutinho, Arturo Vidal. Baru-baru ini pula tersiar kabar bahwa Dennis Suarez akam dijual pada bursa transfer nanti. Gelandang bertahan ini yang sebelumnya dipinjamkan ke Arsenal ini mengaku ingin segera angkat kaki dari Camp Nou. Alasannya karena Suarez kurang bisa bersinar di tim inti selepas ia kembali dari Arsenal. Sehingga pada musim lalu Barcelona meminjamkan ke Arsenal supaya bisa menemukan penampilan terbaiknya. Namun, setelah pulang dari Emirates Stadium ia kurang begitu bagus penampilannya.

Sempat Dipinjamkan Ke Arsenal

Barcelona Akan Jual Suarez Ke Valencia
Dennis Suarez saat bermain di Arsenal

Di Arsenal Dennis Suarez bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi domestik maupun Liga Europa. Dennis di Arsenal juga belum mampu menghadirkan gol bagi The Gunners pada musim lalu. Melihat penampilannya yang kurang memuaskan Suarez kecewa kepada Barcelona yang sangat kurang peduli terhadapnya. Pada saat pulih dari cedera pun ia tidak mendapatkan menit bermain dari Valverde. Tujuan Suarez selepas pergi meninggalkan Barcelona masih ingin bermain di La Liga. Dengan sinyal ini membuka peluang klub La Liga yang ingin merekrutnya lebih bebas.

Barcelona pun tengah merencanakan untuk menjual Dennis Suarez ke Valencia pada musim depan. Jika itu benar maka tidak sulit Suarez menemukan klub barunya. Sebenarnya Suarez sudah diincar oleh Valencia sejak lama. Akan tetapi, dia masih terikat kontrak dengan Barcelona dan sebelum juga dipinjamkan ke Arsenal. Dennis rencananya akan dijual dengan harga yang murah. Barcelona menargetkan menjual Suarez sebelum persiapan pra-musim pada 8 Juli nanti. Seperti dilansir oleh media Spanyol bahwa Suarez dijual dengan harga 20 juta euro. Dan Valencia menjadi yang paling depan mengincar pemain berusia 25 tahun.

Mendapatkan Tawaran Dari Valencia

Barcelona Akan Jual Suarez Ke Valencia
Dennis Suarez akan dijual Barcelona

Dennis Suarez pun menganggap baik tawaran yang datang kepadanya. Ia malahan ingin hengkang pada waktu dekat dan ingin bekerjasama dengan pelatih Marcelino pada musim akan datang. Valencia sampai saat ini masih menunggu kabar dari Dennis Suarez. Klub berlambang kelelawar itu pun harus bersaing dengan klub Spanyol lainya Celta Vigo yang diisukan akan bersaing merebutkan tandatangan Suarez.

Dennis bergabung bersama Barcelona sejak 2016. Dia Direkrut dari Villarreal dengan harga yang terjangkau. Ia berhasil mengemas 71 pertandingan bersama Blaugrana disemua ajang La Liga maupun Liga Champions. Selama berkarier di Camp Nou Suarez berhasil mencetak 8 gol dan 11 assist.