Tolak Kembali Ke Real Madrid, James Rodriguez Pilih Ke Napoli

Pemain asal Real Madrid James Rodriguez sebelumnya dikabarkan tengah dekat dengan tim raksasa asal Inggris Manchester United. Dibalik Teka-teki James ini akhirnya terungkap jika pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Bayern Munchen ini akan berlabuh ke Napoli musim depan. James Rodriguez saat ini tengah bimbang tentangnya depannya bersama Bayern Munchen. Ia diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen pada musim panas akan datang. Selain itu ia juga sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Real Madrid pada musim depan. James juga diisukan ketertarikannya merumput bersama Manchester United dan Arsenal. Sebab kedua klub tadi berminat menjadikan pemain asal Kolombia ini menjadi target buruan utama mereka.

Tertarik Bermain di Napoli

Tolak Kembali Ke Real Madrid, James Rodriguez Pilih Ke Napoli
James Rodriguez tertarik ke Napoli

Seperti dilansir oleh media massa Italia, James lebih tertarik bermain di Italia dibandingkan merumput di Inggris. Menurut kabar media Italia tersebut James berencana akan melanjutkan karirnya ke Napoli. Pilihan ini terbilang cukup realistis karena James Rodriguez mendapatkan jaminan pada karirnya. Disamping itu James juga ingin berlabuh ke Napoli karena adanya pelatih Carlo Ancelotti yang tentunya menjadi panutan bagi James Rodriguez. Carlo Ancelotti disebut-sebut punya hubungan baik dengan James Rodriguez. Hubungan baik ini sudah terjalin sejak Ancelotti menukangi Real Madrid.

Sehingga, James Rodriguez tertarik untuk bisa bermain ke San Paulo yang merupakan markas Napoli. Napoli berencana meminjam James Rodriguez terlebih dahulu selama setahun. Setelah itu James akan di permanenkan oleh Ipartenopei. Pernyataan tersebut sesuai klausul kontrak yang tertera dalam surat perjanjiannya. Sementara itu , Real Madrid kini sedang mempelajari klausul permintaan kontrak yang disodorkan oleh pihak Napoli. Dalam waktu dekat ini Real Madrid akan mengeluarkan statement kepada publik tentang kepindahan James ke Napoli.

Transfer Mahal

Tolak Kembali Ke Real Madrid, James Rodriguez Pilih Ke Napoli
James Rodriguez punya hubungan baik dengan Ancelotti

Transfer Real Madrid ke Napoli tidaklah sedikit. Kabarnya Napoli harus merogoh kocek James Rodriguez sejumlah 42 juta euro. Tapi, berdasarkan data dari Transfermarket harga yang ditawarkan oleh pihak Napoli sendiri bisa turun dikarenakan Madrid sebelumnya membeli dengan harga 50 juta euro. Dan di Napoli sendiri James Rodriguez akan mendapatkan gaji sebesar 6,5 juta euro per musim.

Kalau transfer ini berhasil pastinya membuat Real Madrid punya keleluasaan membeli pemain kembali. Sebelumnya Real Madrid telah membeli pemain asal Belgia Eden Hazard dengan harga 100 juta euro, Luca jovic dari Frankfurt sebesar 60 juta euro, Rodrigo Guez 45 juta euro dan Eder Militao dari Porto sebesar 40 juta euro.