Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United 19 Juni 2019, Duel Suramadu Dijamin Seru

Piala Indonesia akan berlabuh kembali hadir kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Setelah sebelumnya rehat sejenak karena adanya libur lebaran dan adanya Liga 1. Kali ini Piala Indonesia sudah memasuki fasel perempat final. Laga tersaji pada hari Rabu sore antara Madura United melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Gelora Bung Tomo yang merupakan markas Persebaya Surabaya. Tentunya pertandingan ini menjadi angin segar bagi skuat Bajul ijo. Pasalnya laga ini akan didukung oleh ratusan Suporter Bonek yang hadir.

Persebaya sendiri saat ini sangatlah membutuhkan kemenangan untuk membangkitkan semangat guna mengarungi laga di Shopee Liga 1. Bajul ijo sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan di Liga 1. Dan laga ini menjadi pembuktian Djajang Nurjaman dihadapan publik Surabaya.

Lain halnya dengan Madura United yang punya modal bagus sebab di Liga 1 mereka berhasil menduduki peringkat pertama dan tentunya menjadikan pasukan Dejan Antonic cukup percaya diri dalam menatap laga ini. Untuk itulah kali ini kita punya prediksi dari laga kedua kesebelasan ini:

Persebaya Punya Rekor Pertemuan Bagus

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United 19 Juni 2019, Duel Suramadu Dijamin Seru
Persebaya punya rekor pertemuan bagus

Osvaldo Hay dkk punya modal bagus dalam pertemuan sebelumnya. Karena Bajul ijo punya rekor pertemuan bagus kala menghadapi Madura United. Persebaya Surabaya tercatat belum pernah kalah mengahadapi Madura di fase grup Piala Presiden dan fase grup Piala Gubernur Kaltim. Djanur pun optimis dengan rekor beberapa pertemuan ini. Tapi Ia enggan menganggap remeh Madura United. Karena Madura punya banyak pemain terbaik dan pastinya Bajul ijo tidak akan gentar dengan julukan Los Galacticos Indonesia ini.

Madura United Punya Misi Balas Dendam

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United 19 Juni 2019, Duel Suramadu Dijamin Seru
Madura United akan tampil menyerang

Madura United punya misi yang tak kalah pentingnya. Pasalnya klub asal Madura ini belum pernah merasakan kemenangan jika bermain di Gelora Bung Tomo. Pelatih Dejan Antonic mengaku sudah mengantongi kekuatan Persebaya. Beto dkk sudah siap menghadapi laga ini dan siap tampil menyerang menghadapi tim asal Surabaya. Dejan mengatakan tidak gentar menghadapi Persebaya Surabaya yang mayoritas punya pemain muda yang bagus.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Rachmat Irianto, Novan Sasongko; Fandi Utomo, Misbakus Solikin, Muhammad Hidayat; Manuchekhr Dzhalilov, Damián Lizio, Irfan Jaya.

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho; Andik Rama, Jaime da Silva, Fachrudin Aryanto, Marckho Merauje; Greg Nwokolo, Asep Berlian, Zulfiandi, Andik Vermansyah; Beto, Aleksandar Rakic.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persebaya Surabaya 2- 1 Madura United