Cazorla Cemerlang, El Real Tersendat Kejar Poin

Real Madrid kembali menuai hasil kurang memuaskan ketika mereka bertandang ke Estadio De La Cerammica, markas dari tim Vilareal dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol pada pagi dini hari tadi. Bermain dengan intensi memenangi pertandangan demi menjaga asah untuk setidaknya bisa keluar sebagia runner up Real Madrid akhirnya harus puas dengan skor imbang 2-2.

Santi Cazorla menjadi bintang dalam pertandingan kali ini dengan mencetak 2 gol. Eks pemain Arsenal itu membuktikan bahwa ia mash layak diberi cap sebagai pemain  top. Dua gol yang tercipta tersebut bukanlah gol main-main sebab tercipta pada laga melawan klub top eropa seperti Real Madrid dengan menjebol gawang yang dikawal oleh Tibaut Curtois.

Jalannya Pertandingan

Benzema Menggiring bola dengan dikawal dua pemain Villareal

Villarreal sudah menggempur pertahanan real Madrid sejak laga dimulai. Pada menit ke-4 serangan dari Villareal sudah membuahkan hasil lewat tembakan melengkung dari Santi Cazorla. Memanfaatkan umpan dari rekan setimnya cazorla mampu mengirimkan tendangan melengkung ke arah pojok kanan bawah gawang yang tak dapat dijangkau oleh Curtois.

Kebahagiaan Villarreal tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian tepatnya pada menit ke-7 Karim Benzema dapat menyamakan kedudukan lewat tandukannya memanfaatkan umpan yang dikirimkan  Lucas Vasquez. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Dominasi El Real berlangsung. Tim asuhan Santiago Scholarri tersebut kembali dapat menjebloskan bola ke dalam gawang kali ini melalui sundulan Raphael Varane memanfaatkan umpan dari Toni Kross. Skor 2-1 menjadi akhir dari babak pertama.

Di babak kedua jual beli serangan tetap terjadi. Sayang sekali kemenangan El Real yang sudah di depan mata pupus akibat gol yang dicetak pada di menit ke-82. Sekali lagi melalui Santi cazorla yang menjadi pahlawan tuan rumah.

Dengan hasil ini El Real tetap tertahan di posisi ke-4 dengan koleksi poin sebanyak 30 semenatara Villareal tetap di posisi 16 dengan koleksi 17 poin. Dengan demikian peluang Real Madrid untuk mengejar ketertinggalan dari pimpinan klasemen sementara yang kini dipegang oleh Barcelona  tampaknay akan semakin sulit.