Gonzalo Higuain Kian Dekat Dengan AS Roma

Masa depan penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain akhirnya menemui titik terang. Striker yang sedang merumput di Chelsea ini dikabarkan tertarik untuk bermain di AS Roma. Sebetulnya Higuain tengah dipinjamkan dari Juventus ke Chelsea. Penyerang yang cukup berpengalaman ini sudah malang melintang di persepakbolaan Eropa. Dia selalu tampil memukau untuk setiap klub yang dibelanya. Sebenarnya Higuain masih dipinjamkan ke Chelsea pada musim depan. Namun, tampaknya Higuain ingin melanjutkan karirnya yang lebih baik dan lebih besar lagi gajinya.

Higuain Akan Diboyong AS Roma

Gonzalo Higuain Kian Dekat Dengan AS Roma
Higuain dikabarkan diboyong oleh AS Roma

Akan tetapi, tampaknya kubu Chelsea akan mengembalikan Higuain ke Juventus dikarenakan adanya ketidakcocokan harga. Namun, jika Higuain kembali ke Juventus pemain ini tidak masuk ke strategi pasukan yang diarsiteki Maurizio Sarri. Pasalnya pada musim depan nyonya tua lebuh banyak pemain baru yang lebih potensial untuk bermain di Alianz Stadium. Dan hal itu membuat nasib malang Higuain kembali terjadi. Ia mau tidak mau harus dipinjamkan ke klub lain yang siap menampungnya. Sehingga tidak ada pilihan lain bagi Higuain untuk mencari klub baru.

Kabarnya Higuain ingin kembali bermain untuk Juventus dan tidak mau ke klub lain selain Juventus. Ia ingin mengabdi lebih banyak di Juventus agar bisa menjadi legenda hidup Juventus. Namun, nampaknya Higuain kali ini akan berubah pikiran. Seperti dilansir Corriere Della Sport ia diisukan membuka peluang untuk bermain di klub Italia lainnya yaitu AS Roma. Selain itu ia juga dengan senang hati menerima tawaran jika pihak AS Roma menawarkannya. Untuk membawa Higuain ke Roma tidakpelaku mudah. Pihak AS Roma masih mengganjal dengan masalah gaji yang ditawarkan oleh Higuain.

Kabarnya Higuain Sepakat

Gonzalo Higuain Kian Dekat Dengan AS Roma
Higuain saat bermain di Chelsea

Tapi, masalah ini sudah ditemukan solusinya dan Higuain diklaim lebih memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Juventus untuk musim depan. Tidak menutup kemungkinan juga kalau pihak Juventus akan melepaskannya sebagai pemain pinjaman ke Roma. Namun Higuain meminta untuk digaji dengan gaji yang sama dengan yang ada di Juventus jika AS Roma berkenan meminangnya. Jika pihak Juventus tidak setuju maka Higuain dapat melenggang mulus ke AS Roma dengan status pembelian transfer pemain. Kalau hal ini terjadi maka AS Roma akan menggaji rendah Higuain di Roma.

Allenatore baru AS Roma Paolo Foncesa lebih tertarik mendatangkan pemain asal Argentina ini untuk dijadikan tandem. Pasalnya musim depan Roma akan ditinggal oleh striker tajam mereka Edin Dzeko yang memilih hengkang dari Roma setelah tiga musim merumput. Karena Edin Dzeko sudah sepakat dengan Inter Milan yang akan memboyongnya.