Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera 9 Juli 2019, Bajul Ijo Punya Tren Kemenangan Beruntun

Shopee Liga 1 kembali hadir kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Kali ini klub asal Jawa timur Persebaya Surabaya akan bersua dengan tim asal Kalimantan Selatan Barito Putera. Bajul ijo punya ambisi meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya pada laga sebelumnya Persebaya berhasil meraih kemenangan menghadapi Persib dengan skor 4-0. Dengan ini suatu Jajang Nurjaman berhasil meraih kemenangan ketiga secara beruntun dan mendudukkan peringkat kelima klasemen sementara liga 1. Bajul ijo punya ambisi penuh guna meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

Sedangkan bagi kubu tamu Barito Putera setelah ditinggalkan oleh Jaksen F.Thiago masih punya banyak waktu untuk berbenah. Mereka saat ini berada diposisi ke 17 setelah menelan tiga kali kekalahan dan tiga kali imbang. Sekarang ini Barito Putera dilatih oleh Yunan Helmi yang sebelumnya pernah menangani laskar Antasari. Pertandingan ini sedianya akan dilaksanakan di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Untuk waktunya sendiri akan digelar pada sore hari. Namun, seperti apakah prediksi dari kedua kesebelasan ini dan bagaimana jalannya permainan pada pertandingan nanti. Simak ulasannya berikut ini :

Persebaya Bermain Menyerang

 Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera 8 Juli 2019, Bajul Ijo Punya Tren Kemenangan Beruntun
Persebaya siap tampil menyerang

Seperti pada laga sebelumnya skuat bajul ijo selalu menguasainya laga. Ssjak menit awal pasukan Djajang Nurjaman selalu tampil menekan. Alhasil mereka bisa membuat Maung Bandung harus menyerah dengan skor 4-0. Apalagi pasukan green force punya pemain cepat seperti Osvaldo Hay dan Rendy Irwan yang siap mengacak-acak lini pertahanan Barito Putera. Selain itu, Amildo Balde pada pertandingan nanti tentunya akan menjadi tumpuan utama Persebaya. Balde sebelumnya berhasil mencetak hattrick ke gawang Persib Bandung.

Barito Putera Tampil Counter attack

 Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera 8 Juli 2019, Bajul Ijo Punya Tren Kemenangan Beruntun
Pemain Barito Putera saat berebut bola

Dikubu tamu Barito Putera yang sampai saat ini belum meraih kemenangan satu pun harus berjuang untuk lepas dari jurang degradasi. Tim asal pulau Kalimantan ini diprediksikan akan bermain Counter attack atau serangan balik untuk bisa menghalau serangan Persebaya. Sebab, mereka kali ini tampil dihadapan Bonek mania yang menjadi basis suporter Persebaya. Skuat Yunan Helmi akan bermain dengan semangat tinggi dan berusaha meraih kemenangan pada laga ini.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Persebaya Surabaya XI (4-3-3):
M. Saputra; R. Sanadi, M. Syaifuddin, O. Dutra, N. Sasongko; M. Solikin, M. Hidayat, F. Utomo; M. Dzhalilov, A. Baldé, I. Jaya.

Barito Putera XI (4-2-3-1):
Aditya Harlan; Beroperay, Andri Ibo, Doni Monim, Dandi Maulana; Lucas Silva, Paulo Sitanggang; Rafael Silva, Evan Dimas, Prsica Womsiwor; Samsul Arif.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini diprediksikan akan menghasilkan skor Persebaya Surabaya 2-1 Barito Putera