Manchester United Tuntaskan Proses Transfer Bruno Fernandes

Berita burung terkait bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United sepertinya akan segera terjadi. Proses transfernya kini telah memasuki babak baru, sang pemain diberitakan sudah memberi sinyal kepindahannya menuju Old Trafford dengan berpamitan dengan rekan setimnya di Sporting CP. Dengan demikian, maka Manchester United bisa dipastikan telah menuntaskan transfer ini dan akan segera memperkenalkan Bruno Fernandes sebagai pemain baru di depan publik.

Nama Fernandes memang sudah tidak asing lagi terdengar pada bursa transfer musim panas ini, ia menjadi salah satu komoditi terpanas yang merupakan incaran beberapa klub papan atas Eropa. Tak heran jika ia sering dikaitkan dengan tim besar, pasalnya musim lalu pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan performa apik. Bruno Fernandes mampu mengoleksi 23 gol serta 18 asisst bagi Sporting CP sepanjang musim lalu.

Bruno Fernandes Selangkah Lagi Merapat Ke Old Trafford
Bruno Fernandes Selangkah Lagi Merapat Ke Old Trafford

Belakangan ini, Manchester United menjadi tim terdepan yang diprediksi bakal mendapatkan jasa pemain timnas Portugal itu. Bahkan beberapa media berani melaporkan jika setan merah selangkah lagi akan menjadikan Fernandes sebagai amunisi baru mereka. Yang teranyar, media asal Portugal yakni A Bola menyatakan jika sang pemain disebut akan terbang ke Inggris menyusul rampungnya proses transfer antara Manchester United dengan Sporting CP.

Mencapai Kesepakatan

Dari laporan tersebut didapatkan hasil jika kedua klub telah menemui kata sepakat terkait negosiasi Bruno Fernandes. MU akhirnya bersedia membayarkan mahar yang diminta Sporting untuk pemainnya itu, sebelumnya setan merah masih menunda-nunda transfer ini dengan harapan klub liga Portugal itu bersedia menurunkan harga jual Fernandes.

Namun pada akhirnya Manchester United menyetujui mahar sebesar 62 juta euro untuk memuluskan kepindahan bintang asal Portugal tersebut. Seiring dengan itu, Bruno Fernandes dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan di timnya sebelum terbang menuju Inggris.

Sudah Berpamitan

Bruno Fernandes kabarnya sudah mulai pamit dengan rekannya di Sporting CP, ia mengatakan jika proses transfernya sudah selesai dan tiba saatnya bagi dia untuk pergi memulai perjalanan karir yang baru. Ia juga terlihat sudah mulai mengemasi barang-barangnya di Sporting. Dengan begitu, sang pemain akan diperkenalkan ke hadapan publik Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Selain memburu Bruno Fernandes, kabarnya Manchester United juga tengah mendekati Harry Maguire. Mereka diyakini mempunyai peluang besar untuk merekrut bek Leicester City tersebut, tentunya dengan tambahan beberapa pemain baru kedalaman skuat MU akan lebih baik untuk mengarungi kompetisi musim depan.