Prediksi Kalteng Putera vs Semen Padang 2 Agustus 2019, Duel Sengit Tim Promosi Liga 1

Shoppe Liga 1 dipekan ke 12 menyajikan partai yang sangat seru dan paling ditunggu oleh para pecinta sepakbola. Banyak sekali pertandingan menarik didalamnya yang bisa disaksikan di awal minggu sampai akhir pekan nanti. Salah satu pertandingan seru akan tersaji dihari Jumat. Dimana dua tim promosi akan berduel satu sama lain. Tim asal Pulau Kalimantan Kalteng Putera akan ditantang oleh tim asal Pulau Sumatera Semen Padang. Saat ini tuan rumah Kalteng Putera berada di posisi ke 16. Hasil dari dua kemenangan, dua seri dan enam kali kekalahan. Kalteng Putera membutuhkan kemenangan dilaga ini untuk terlepas dari zona degradasi.

Sedangkan bagi kubu tamu Semen Padang laga tandang ini sangat penting untuk menaikan motivasi para pemainnya. Laga sebelumnya Semen Padang berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya di Stadion H. Agus Salim Padang. Semen Padang satu-satunya klub yang belum merasakan kemenangan sejak bergulirnya shoppe liga 1. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Tengah. Dan disiarkan langsung oleh televisi prabayar swasta nasional pada pukul 15.30. Lalu bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk meraih kemenangan di laga big match ini. Simak ulasannya berikut ini :

Kalteng Putera Bermain Menyerang

 Prediksi Kalteng Putera vs Semen Padang 2 Agustus 2019, Duel Sengit Tim Promosi Liga 1
Kalteng Putera siap tampil menyerang

Di pertandingan ini pasukan Gomez De Oliviera sangat membutuhkan kemenangan untuk dapat keluar dari zona degradasi. Diprediksikan pelatih Kalteng Putera Gomez De Oliviera akan meminta anak asuhnya untuk tampil lebih menyerang sejak menit awal. Skuat yang ada di Kalteng Putera saat ini cukup baik dan siap tempur. Apalagi didukung oleh ratusan ribu suporter fanatiknya yang akan mendukung klub kesayangan warga Kalimantan dengan sepenuh hati. Kalteng Putera kembali akan mengandalkan ketajaman dari Patrick Wanggai dan Yahanes Fernando Pahabol untuk membongkar pertahanan lawan.

Semen Padang Tampil Dengan Skuat Tidak Komplit

 Prediksi Kalteng Putera vs Semen Padang 2 Agustus 2019, Duel Sengit Tim Promosi Liga 1
Pemain Semen Padang saat berebut bola

Semen Padang saat ini berada didasar klasemen sementara Shopee Liga 1. Mereka baru mendapatkan poin empat dari hasil empat kemenangan dan lima kekalahan. Sehingga Semen Padang sangat membutuhkan kemenangan untuk dapat keluar dari zona degradasi. Pelatih Semen Padang Wildansyah meminta pemainnya untuk fokus disetiap pertandingan. Walaupun beberapa pemainnya seperti Rizky Novriansyah yang tidak dapat tampil karena akumulasi kartu. Namun, Semen Padang optimis dapat mencuri poin dilaga ini.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Kalteng Putra (4-3-3) : Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos.

Semen Padang ( 3-5-2) : Teja Paku Alam, 22-Agung Prasetyo, 44-Saeful Anwar, 26-Roni Rosadi, 6-Fridolin Kristof Yoku, 7-Rudi, 11-Mario Alberto Barcia, 10-Dedi Hartono, 19-Manda Cingi,88-Irsyad Maulana, 9- Karl Max Bethelemy

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Kalteng Putera 2–2 Semen Padang