Prediksi Bali United vs PSM Makassar 1 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Menjaga Rekor Kemenangan

Laga pekan ke 12 kembalikan hadir kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Shoppe Liga 1 akan melangsungkan beberapa pertandingan menarik. Salah satunya laga antara tim Bali United menghadapi tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar pada hari Rabu esok. Bagi kubu tuan rumah laga melawan PSM Makassar menjadi salah satu pertandingan yang sangat penting. Sebab, mereka membutuhkan poin untuk menggeser Tira Persikabo dari Puncak klasemen. Saat ini Bali United berada diposisi ke 2 hasil dari tujuh kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Lain halnya dengan PSM Makassar yang kini diposisi sementara menempati urutan ke sembilan. Hasil dari empat kemenangan, satu kali seri dan satu kekalahan. Walaupun final Piala Indonesia melawan Persija ditunda akan tetapi Juku eja akan bermain dengan terbuka sejak menit awal. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Dan dihelat di stadion Wayan Dipta Gianyar Bali pukul 18.30. Lalu bagaimana prediksi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Serdadu Tridatu Tidak Mau Meremehkan Lawan

Prediksi Bali United vs PSM Makassar 1 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Menjaga Rekor Kemenangan
Bali United targetkan kemenangan

Pada pertandingan sebelumnya Bali United cukup tangguh dengan menghempaskan Persib Bandung dengan skor 2-0. Namun, dilaga ini Serdadu Tridatu tidak mau meremehkannya lawan yang akan dihadapinya. Apalagi PSM Makassar saat ini menjadi tim yang konsisten dalam mencetak gol. Pelatih Stefano Cugura Teco berharap timnya dapat tampil maksimal di laga kandang ini. Ia berharap dukungan suporter dapat memberikan semangat bagi tim asal Bali ini.

PSM Makassar Tanpa Pilar Penting

Prediksi Bali United vs PSM Makassar 1 Agustus 2019, Serdadu Tridatu Menjaga Rekor Kemenangan
Pemain PSM Makassar saat berebut bola

Setelah sebelumnya mengalami penundaan jadwal final Piala Indonesia karena belum adanya izin keamanan dari pihak kepolisian. PSM Makassar kembali akan fokus menatap pertandingan di liga 1 pada hari Rabu esok. Tapi, PSM Makassar tampak akan tampil dengan kekuatan pincang. Sebab mereka tidak dapat diperkuat oleh salah satu pemainnya Willjam Pluim yang tidak dimasukkan ke dalam skuat ketika menghadapi Bali United. Menurut Pelatih Darije Kalezij Pluim akan bermain dilaga final menghadapi Persija pada bulan Agustus nanti.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Michael Orah, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Made Andika Wijaya (belakang); Melvin Plajte, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Muhammad Taufik Hidayat. Aaron Evans, Abdul Rahman Sulaeman, Asnawi Mangkualam; Rasyid Bakri, Marc Klok, Rizky Pellu; Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, Rahmat Syamsuddin.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga ini akan menghasilkan skor Bali United 2-2 PSM Makassar