Prediksi Bali United vs Kalteng Putera 29 September 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh

Prediksi Bali United vs Kalteng Putera 29 September 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh
Prediksi Bali United vs Kalteng Putera 29 September 2019, Serdadu Tridatu Targetkan Poin Penuh

Kompetisi terbesar di Indonesia Shopee Liga 1 kembali hadir di akhir pekan ini. Berbagai laga seru akan tersaji di hari Minggu ini. Tim-tim papan atas maupun papan bawah akan bersaing merebutkan kemenangan untuk dapat memperoleh poin penuh. Salah satu laga seru yang akan digelar pada malam hari ini adalah Bali United yang akan menantang tim asal Pulau Kalimantan Kalteng Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 20. Kedua kesebelasan saat ini mempunyai nasib yang berbeda di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1. Bagi kubu tuan rumah Bali United dalam klasemen sementara berada diposisi puncak dengan poin 45. Hasil dari empat belas kali kemenangan, tiga kemenangan dan dua kali kekalahan.

Sedangkan bagi kubu tamu Kalteng Putera bertekad untuk dapat meraih poin penuh dalam lawatannya ke kandang Bali United. Sebab, saat ini kondisi Kalteng Putera kurang baik karena posisinya masih berada di zona degradasi tepatnya di peringkat ke 16 dengan poin 19. Hasil lima kemenangan, empat kali seri dan sepuluh kali kekalahan. Laga ini diprediksikan akan berjalan seru. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali mulai pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lantas seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal dalam laga ini. Simak prediksinya berikut :

Serdadu Tridatu Akan Bermain Menyerang

Pada pertandingan sebelumnya Bali United harus menelan hasil seri saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. Namun, di laga melawan Kalteng Putera skuat Stefano Cugura Teco ini harus memenangkan pertandingan ini. Sebab , jika berhasil memenangkan laga maka akan sekaligus menjauhi Tira Persikabo yang sekarang menguntit di peringkat ke dua. Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco meminta anak asuhnya untuk dapat tampil menyerang dalam laga kali ini. Diprediksikan Bali United akan mengandalkan ketajaman dari Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Kalteng Putera Siap Bangkit Dari Keterpurukan

Sama dengan Bali United , Kalteng Putera juga mengalami hasil imbang pada laga sebelumnya ketika melawan PSIS Semarang dengan skor 1-1. Sehingga dalam laga melawan Bali United Kalteng Putera bertekad meraih poin. Pelatih Kalteng Putera Gomez De Oliviera akan membawa skuat terbaiknya dalam laga melawan Bali United. Gomez optimis dapat meraih poin pada laga ini. Kalteng Putera kembali mengandalkan ketajaman dari Patrick Wanggai dan Pahabol untuk menjebol pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin (belakang) Brwa Nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio (tengah) Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper), Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes (belakang) Takuya Matsunaga, Pandi Lestaluhu, I Gede Sukadana (tengah), Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai, Eydison (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Bali United 2-1 Kalteng Putera