Prediksi Persela Lamongan vs Bhayangkara FC 28 September 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan

Laga seru akan dihelat di akhir pekan ini digelaran Shoppe Liga 1. Pertandingan menarik siap tersaji pada malam hari ini. Dimana klub papan atas maupun papan bawah klasemen Shopee Liga 1 akan bertarung untuk memperebutkan tempat posisi terbaiknya. Salah satu laga yang akan dipertandingan sore nanti diantaranya laga antara tim asal Jawa timur Persela Lamongan akan ditantang dengan tim milik polisi Bhayangkara FC. Kedua kesebelasan saat ini berada dalam kondisi yang berbeda dalam posisi klasemen. Tim tuan rumah Persela Lamongan saat ini berada di peringkat ke 15 dengan poin 19. Hasil dari empat kali kemenangan, tujuh kali seri dan sembilan kekalahan.

Prediksi Persela Lamongan vs Bhayangkara FC 28 September 2019,  Laskar Joko Tingkir Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan
Prediksi Persela Lamongan vs Bhayangkara FC 28 September 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Lanjutkan Tren Kemenangan

Lain halnya dengan kubu tamu Bhayangkara FC yang sedang dalam kondisi prima. Diposisi sementara sendiri Bhayangkara FC berada diperingkat ke 11 dengan poin 23. Hasil dari lima kali menang , delapan kali seri dan tujuh kali kekalahan. Posisi ini belum aman karena Bhayangkara FC harus bersaing dengan Perseru untuk memperebutkan tempat di papan tengah. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan mulai pukul 18.30. Dan disiarkan langsung secara streaming. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan dalam laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Laskar Joko Tingkir Bertekad Meraih Poin Penuh

Laga sebelumnya Persela Lamongan harus dikalahkan Madura United dengan skor 2-1. Pertandingan ini membuat Persela harus puas duduk diposisi ke 15. Sehingga dalam laga kandang melawan Bhayangkara FC laskar Joko Tingkir bertekad untuk dapat meraih poin penuh untuk dapat terhindar dari bayang-bayang zona degradasi. Pelatih Nil Maizar mengatakan bahwa dalam pertandingan krusial timnya mau tidak mau harus meraih kemenangan untuk dapat terus bersaing di Shopee Liga 1.

Bhayangkara FC Membawa Skuat Penuh

Dalam lawatannya ke markas Persela Lamongan. The Guardian mengemban misi khusus untuk dapat meraih poin dalam laga ini. Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Muster bertekad membawa timnya untuk berada di zona kemenangan. Sebab, laga sebelumnya mereka harus puas menahan hasil imbang tatkala berhadapan dengan Borneo FC dengan skor 1-1. Selain itu, laga melawan Persela Lamongan Bhayangkara FC akan membawa skuat terbaiknya. Dan tentunya tidak ada kekurangan sesuatu apapun dalam laga tandang ini. Bhayangkara FC akan kembali mengandalkan ketajaman dari Herman Dzumafo Epandi dan Ilham Udin Armaiyn.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (kiper), Samsul Arifin, Mochammad Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik (belakang) Kei Hirose, Lucky Wahyu, Izmy Hatuwe, Sugeng Efendi, Rafinha (tengah) Alex Goncalves (depan)

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Wahyu Tri (kiper) Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Bagas Adi Nugroho (belakang), Lee Yoo-joon, Teuku Ichsan, Wahyu Subo Seto, Adam Alis, Bruno Matos (tengah), Dendy Sulistyawan (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persela Lamongan 2-1 Bhayangkara FC