Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya 28 September 2019, Laskar Antasari Siap Bangkit Dari Keterpurukan

Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya 28 September 2019, Laskar Antasari Siap Bangkit Dari Keterpurukan
Prediksi Barito Putera vs Persebaya Surabaya 28 September 2019

Kompetisi terbesar tanah air Shopee Liga 1 sudah memasuki pekan ke 20. Laga menarik akan tersaji pada akhir pekan ini. Beberapa pertandingan menarik sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Salah satu laga seru yang akan dihelat pada hari ini diantaranya pertandingan antara tim asal Kalimantan Selatan Barito Putera akan ditantang oleh tim asal Jawa timur Persebaya Surabaya. Kedua tim dalam tabel klasemen mempunyai selisih yang cukup jauh. Namun, hal itu tidak menjamin tim tamu akan menang mudah dalam pertandingan ini. Bagi tim tuan rumah kemenangan sangat penting untuk merangkak naik dari zona degradasi. Sebab, Barito Putera diposisi sementara masih menduduki peringkat ke 18 dengan poin 16. Hasil dari tiga kali kemenangan,tujuh hasil seri dan sepuluh kekalahan.

Sementara tim tamu Persebaya mengusung misi khusus dalam laga ini. Setelah menang besar ketika menghadapi PSIS Semarang dengan skor 3-0. Bajul ijo akan berjuang meraih poin dalam laga ini. Karena, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 7 dengan poin 30. Hasil dari tujuh kemenangan, sembilan kali seri dan empat kekalahan. Kedua tim diprediksikan akan bermain terbuka sejak menit awal. Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Demang Lehman. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lantas seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan. Simak prediksinya berikut ini :

Barito Putera Akan Tampil Impresif

Laskar Antasari harus menelan kekalahan beruntun ketika berhadapan dengan Bhayangkara dan Persija Jakarta. Namun, dalam laga ini skuat Barito Putera bertekad untuk dapat meraih poin kemenangan di kandang. Karena Barito Putera memang mempunyai permainan yang bagus saat berada di kandang. Apalagi saat ini Barito Putera ditangani oleh mantan pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman yang saat ini menangani Laskar Antasari. Pastinya Djajang Nurjaman sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Persebaya. Sehingga dalam lagi ini Djanur optimis dapat meraih poin maksimal.

Persebaya Tidak Mau Remehkan Tuan Rumah

Meskipun berhasil meraih poin maksimal dalam beberapa laga terakhir yaitu ketika mengalahkan PSIS dengan skor 3-0. Akan tetapi, dalam lawatannya ke Banjarmasin, Bajul ijo pantang memandang remeh tuan rumah. Karena, Barito Putera bisa saja membuat kejutan dalam pertandingan melawan Persebaya. Oleh karena itu, Pelatih Bejo sugiantoro meminta anak asuhnya untuk selalu fokus disetiap pertandingan. Selain itu, Bejo berharap kepada pemainya untuk dapat tampil cantik dan bisa memenangkan pertandingan. Bajul ijo kembali akan mengandalkan ketajaman dari Diogo Campos dan David Da Silva.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Gavin Kwan, Cassio de Jesus, Dandi Maulana, Rony Beroperay (belakang); Evan Dimas, Kosuke Uchida, Sackie Doe (tengah); Rizky Pora, Fransisco Torres, Samsul Arif (depan)

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Rachmat Irianto, Aryn Williams, Diogo Campos (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Irfan Jaya (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Dalam laga ini akan menghasilkan skor Barito Putera 1-0 Persebaya Surabaya