Prediksi Bali United vs PSS Sleman 22 Juli 2019, Tuan Rumah Ambisi Meraih Poin Penuh

Shoppe Liga 1 selalu menghadirkan laga menarik disetiap minggunya. Kali ini tim asal Pulau Bali , Bali United akan ditantang oleh tim asal pulau Jawa PSS Sleman di Shoppe Liga 1 pekan kesepuluh ini. Kedua tim baru saja bertemu di pertandingan ini. Sebab, PSS Sleman musim ini baru saja menginjakkan kakinya ke kompetisi utama yaitu Liga 1. Pertandingan ini tentunya akan seru untuk ditonton karena Bali United maupun PSS Sleman berambisi meraih poin untuk meribah posisi mereka. Bali United sendiri saat ini masih tertahan diperingkat ke dua dengan meraih poin 16 dari 8 laga yang dilewati oleh pasukan Serdadu Tridatu.

Sedangkan bagi PSS Sleman kemenangan saat melawan Bali dapat membuat posisi mereka bisa naik dan Menggeser posisi PSM Makassar. Saat ini PSS Sleman berada di posisi ke 10 dari delapan laga yang sudah dijalani dan menghasilkan poin 12. Pasukan Elang Jawa menginginkan hasil maksimal pada pertandingan ini. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Ini Wayan Dipta, Gianyar Bali. Dan rencananya akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pada pukul 18.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Bali United Siap Bangkit Dari Kekalahan

 Prediksi Bali United vs PSS Sleman 22 Juli 2019, Tuan Rumah Ambisi Meraih Poin Penuh
Pemain Bali United saat merayakan kemenangan

Pasukan Serdadu Tridatu pada laga sebelumnya harus mengakui keunggulan dari Persela Lamongan dengan skor 2-0. Di laga kandang ini Bali United bertekad untuk bangkit dari kekalahan dan siap bermain maksimal melawan PSS Sleman. Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco berharap para pemain dapat bermain lebih spartan dari dua pertandingan yang dijalani. Apalagi Bali United didukung oleh ratusan ribu suporter fanatiknya yang siap mendukung klub kebanggaan untuk dapat meraih poin maksimal.

Laskar Elang Jawa Siapkan Strategi Khusus

Prediksi Bali United vs PSS Sleman 22 Juli 2019, Tuan Rumah Ambisi Meraih Poin Penuh
Pemain PSS Sleman sedang berduel dengan lawan

Di laga ini PSS Sleman bertekad untuk dapat meraih poin setelah di pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh PSIS Semarang Dengan skor 3-1. PSS Sleman akan bermain lebih terbuka untuk meladeni permainan yang akan diterapkan oleh Bali United. Pasukan Elang Jawa akan mengandalkan ketajaman dari Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea untuk menggedor pertahanan Bali United yang dikawal oleh William Pacecco dan Michael Orrah.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Michael Orah, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Made Andika Wijaya (belakang); Melvin Plajte, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan)

PSS Sleman (4-4-2): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Ricky Kambuaya, Guillerme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Irkham Zahrul Milla (tengah); Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga ini akan menghasilkan skor Bali United 2-1 PSS Sleman