Prediksi PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC 23 Juli 2019, Laskar Wong Kito Targetkan Kemenangan Tandang

Liga 2 kembali hadir kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Dilaga kali ini mempertemukan antara tim asal Riau PSPS Pekanbaru berhadapan dengan tim asal Sumatera Selatan Sriwijaya FC. Kedua tim pernah bertemu pada edisi tahun 2011 sampai 2013. Saat itu Sriwijaya FC maupun PSPS Pekanbaru berada di Indonesia Super league dan rekor kemenangan selalu dimenangkan oleh Sriwijaya FC. Pertandingan terakhir Sriwijaya FC lebih unggul dalam kemenangan yaitu tiga kali kemenangan dan lainnya imbang. Tim tuan rumah PSPS Pekanbaru saat ini masih terjerembab didasar klasemen sementara yaitu diperingkat 11 wilayah barat dengan hasil satu imbang dan lima kali kekalahan.

Sedangkan bagi Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir berhasil menang 1-0 menghadapi Persibat Batang. Hasil ini membuat laskar wong kito berhasil menduduki peringkat ke tiga dengan empat kemenangan, satu imbang dan satu kali kekalahan. Laga ini diperkirakan akan berjalan seru karena kedua tim menginginkan kemenangan untuk mendongkrak posisi. Rencananya laga ini akan dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution, Riau pada pukul 15.30. Seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh. Simak prediksinya berikut ini :

PSPS Pekanbaru Akan Keluar Menyerang

 Prediksi PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC 23 Juli 2019, Laskar Wong Kito Targetkan Kemenangan Tandang
PSPS Pekanbaru akan bermain menyerang

Pelatih PSPS Pekanbaru Raja Faisal berharap pemainnya dapat tampil lebih keluar menyerang. Pasalnya mereka membutuhkan poin untuk menaikan posisi mereka dijurang klasemen sementara. Pada pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru dikalahkan Babel United dengan skor 2-0. Diperkirakan pertandingan ini PSPS akan mengeluarkan seluruh pemain terbaiknya untuk bisa mendapatkan poin penuh. PSPS Pekanbaru kembali mengandalkan Kevin Julian sebagai ujung tombak.

Laskar Wong Kito Targetkan Kemenangan

 Prediksi PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC 23 Juli 2019, Laskar Wong Kito Targetkan Kemenangan Tandang
Pemain Sriwijaya FC saat merayakan gol

Sriwijaya FC pada laga ini akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Terakhir kali laskar wong Kito berhasil mengalahkan Persibat Batang dengan skor tipis 1-0. Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengimbau untuk para pemainnya untuk dapat tampil fokus. Dia berharap dapat untuk menerapkan strategi yang selama ini menjadi ciri khas tim asal kota empek-empek ini. Sriwijaya FC kembali akan mengandalkan Yongki Aribowo untuk menggedor pertahanan PSPS Pekanbaru.

Prakiraan Susunan Pemain

PSPS Pekanbaru (4-3-3) : Ismail hanafi, Danil Junaidi, Eriyanto,Hidayat,Zulkhairi,Ruud Gullit, Yoga Pratama, Kevins Julian, Fachri Alhayani, Irwandoyo, Dani Manangge

Sriwijaya FC (4-3-3) : Ferdiansyah,Ambrizal, Yericho Christiantoko,Bruno Casimir, Muhammad Zamzami, Hapit Ibrahim, Eddy Gunawan, Siswanto, Yongki Aribowo, Rizky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor PSPS Pekanbaru 1-2 Sriwijaya FC