Prediksi PSMS Medan vs Persita Tangerang 23 Juli 2019, Laskar Ayam Kinantan Berambisi Meraih Kemenangan

Pada pertandingan lainnya yang tak kalah seru di zona barat liga 2 akan tersaji pada hari ini. Dimana tim asal Sumatera Utara PSMS Medan akan ditantang tim asal Banten Persita Tangerang. Kedua tim belum pernah bertemu pada laga ini. Bahkan rekor pertemuan kedua pelatih belum juga pernah saling berduel. Di musim sebelumnya Widodo masih melatih Bali United sedangkan Abdurahman Gurning baru sudah melakoni laga perdana ketika PSMS turun ke liga 2 pada musim sebelumnya. Walaupun begitu pertandingan ini diperkirakan akan seru. Sebab saat ini baik PSMS maupun Persita Tangerang sama-sama menginginkan untuk merebut poin guna menggusur Persiraja Banda Aceh di puncak klasemen.

Saat ini PSMS Medan berada di posisi ke 2 hasil dari empat kemenangan, satu imbang dan satu kali kekalahan. Sedangkan bagi Persita Tangerang di klasemen sementara liga 2 zona barat berada diposisi ke 4 hasil dari empat kemenangan dan dua kali kalah. Untuk yang tidak bisa menyaksikan secara langsung jangan khawatir. Laga ini akan disiarkan lagi oleh salah satu televisi swasta nasional pada pukul 15.30. Rencananya laga ini akan digelar di Stadion Teladan Medan. Dan seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk meraih kemenangan. Simak prediksinya berikut ini :

Laskar Ayam Kinantan Kehilangan Pemain Andalan

 Prediksi PSMS Medan vs Persita Tangerang 23 Juli 2019, Laskar Ayam Kinantan Berambisi Meraih Kemenangan
PSMS Medan targetkan kemenangan

Di laga sarat gengsi ini tampaknya PSMS Medan harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Natanael Siringoringo harus absen pada pertandingan nanti. Sebab dia dipanggil untuk seleksi Timnas U-23 yang akan berlaga di Sea Games dalam waktu dekat ini. Namun, pelatih PSMS Medan Abdurahman Gurning tidak merisaukan absennya Natanael. Ia mengatakan masih mempunyai beberapa pemain muda yang siap diturunkan yaitu Ilham Fathoni yang dianggap punya potensi untuk menjadi starter pada pertandingan nanti. Gurning optimis PSMS dapat meraih poin penuh pada laga nanti.

Persita Tangerang Targetkan Meraih Poin

 Prediksi PSMS Medan vs Persita Tangerang 23 Juli 2019, Laskar Ayam Kinantan Berambisi Meraih Kemenangan
Pemain Persita Tangerang sedang berebut bola

Pada pertandingan sebelumnya Persita Tangerang dikalahkan oleh Sang pemuncak klasemen Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0. Tentunya pada laga nanti Persita harus melupakan kekalahan pada laga sebelumnya dan menatap pertandingan melawan PSMS Medan.
Pelatih Widodo Cahyono Putro akan mengeluarkan seluruh kemampuan timnya untuk memenangkan pertandingan ini. Persita Tangerang kembali akan mengandalkan Waskito Chandra dan Sirvi Arfani.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

PSMS Medan: M. Choirun Nasirin (GK); Andre Oki Sitepu, Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Kesuma Satria Yudistira; Munawir, Rendi Saputra, Legimin Raharjo, Ilham Fathoni, Eki Fauji Saputra; Natanael Siringo Ringo.

Persita Tangerang: Annas Fitranto (GK); M. Roby, Asep Budi, Zikri Akbar, Muhammad Toha; Ade Jantra Lukmana, Egi Melgiansyah, Aldi Al Achya; Arianto, Waskito Chandra, Sirvi Arfani.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor PSMS Medan 2-1 Persita Tangerang