Prediksi Barito Putera vs Persela Lamongan 22 Juli 2019, Laskar Antasari Targetkan Kemenangan

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan kesepakatan. Dimana tim asal Kalimantan Barito Putera akan menghadapi tim asal Jawa timur Persela Lamongan. Kedua tim menjadikan laga ini cukup penting untuk meraih poin. Sebab, posisi Barito maupun Persela masih cukup riskan untuk menjauh dari zona degradasi. Dalam rekor pertemuan sendiri sejak bergulirnya Liga 1 Barito Putera masih kalah dalam hal kemenangan. Sejauh ini pasukan Yunan Helmi mencatatkan 2 kemenangan dan satu kali imbang. Sedangkan Persela 3 kemenangan satu imbang. Secara posisi di Liga 1 musim ini Barito Putera masih terjerembap di Zona degradasi. Posisi Barito putera yaitu berada di peringkat ke 16 hasil dari satu kemenangan, empat seri dan empat kekalahan.

Bagi tim tamu Persela Lamongan menginginkan poin maksimal saat berhadapan dengan Barito. Karena di dua laga sebelumnya Persela berhasil menang dan menempati posisi ke 13. Hasil dari dua kali menang, dua kali imbang dan lima kali kekalahan. Rencananya partai seru ini akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura Banjarmasin. Dan disiarkan langsung oleh televisi prabayar pada pukul 18.30. Seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh di laga kali ini. Simak prediksinya berikut ini :

Laskar Antasari Mengincar Poin Penuh

 Prediksi Barito Putera vs Persela Lamongan 22 Juli 2019, Laskar Antasari Targetkan Kemenangan
Barito Putera Targetkan Kemenangan

Pada pertandingan sebelumnya Barito harus takluk di Derby Kalimantan kala menghadapi Borneo FC dengan skor 4-3. Kekalahan itu membuat pasukan Antasari harus dapat move on dari kekalahan kemarin. Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengatakan meminta anak asuhnya untuk tampil lebih fokus selama pertandingan. Barito Putera diprediksikan akan menguasai pertandingan pada awal babak dan lebih banyak menyerang. Tim asal Banjarmasin ini masih mengandalkan ketajaman dari Rafael Silva dan Samsul Arif sebagai ujung tombaknya.

Persela Lamongan Tampil Dengan Skuat Penuh

 Prediksi Barito Putera vs Persela Lamongan 22 Juli 2019, Laskar Antasari Targetkan Kemenangan
Persela Lamongan siap tampil dengan skuat terbaiknya

Partai tandang tidak mudah bagi setiap klub. Tapi tidak bagi Persela Lamongan, mereka akan tampil dengan kekuatan penuh. Laskar Joko Tingkir tidak kekurangan pemain untuk berlaga di Banjarmasin. Mereka tentunya akan membawa pemain andalannya. Selain itu Persela Lamongan akan mewapaspadai kecepatan Samsul Arif maupun Rafael Silva karena kedua pemain itu sangat berbahaya dilini depan Barito. Persela dilini depan sendiri masih mengandalkan duet mautnya yaitu Alex Dos Santos dan Rafinha.

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3) :Muhammad Riyandi, Nazar Nurzaidin, Lucas Rodrigues Ramos Silva, Donni Haroid Monim, Dandi Maulana Abdulkak, Rony, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Rafael Silva, Samsul Arif.

Persela Lamongan ( 4-3-3) : Dwi Kuswanto, Arif Satriya, Eky Taufik, Ahmad Birrul Walidain, M Zaenuri, Lucky Wahyu, Kei Hirose, Refinha, Sugeng Efendi, D Rubinho, Alex dos Santos Goncalves.

Prediksi Skor

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Barito Putera 2-1 Persela Lamongan