Prediksi Borneo FC vs PSIS Semarang 10 Juli 2019, Pesut Etam Targetkan Poin Penuh

Kompetisi terkenal dan paling tersohor di Indonesia Shopee Liga 1 sudah memasuki pekan ketujuh. Beberapa laga tersaji dengan pertandingan seru dan sayang jika tidak disimak. Partai pekan ketujuh ini akan mempertemukan dua tim papan tengah klasemen yang sedang ingin merangksek ketiga besar. Laga antara tim asal Kalimantan Borneo FC akan bertemu tim asal Jawa Tengah PSIS Semarang. Dikubu tuan rumah Borneo FC sekarang ini berada di posisi 10 hasil dari dua kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. Terakhir Pesut Etam berhasil mengalahkan Kalteng Putera dengan skor 1-0. Gol penentu diciptakan oleh Lerby Eliandry pada penghujung laga.

Selain itu, bagi PSIS Semarang saat ini sedang dalam tren positif. Saat ini Mahesa Jenar berada di posisi keenam hasil dari tiga kali menang , dua kali kalah dan dua kali seri. Pencapaian ini cukup bagus mengingat pada musim sebelumnya PSIS harus tertatih-tatih untuk bisa merangksek ke posisi 10 besar. Pertandingan ini rencananya akan digelar di Stadion Segiri Samarinda. Dan waktunya akan dilaksanakan pukul 18.30 waktu setempat. Lalu seperti apakah jalannya pertandingan nanti simak prediksinya berikut ini :

Borneo FC Akan Merotasi Pemain

 Prediksi Borneo FC vs PSIS Semarang 10 Juli 2019, Pesut Etam Targetkan Poin Penuh
Borneo FC tergetkan kemenangan

Coach Borneo FC Mario Gomez pada pertandingan nanti diperkirakan akan merotasi beberapa pemain. Pasalnya dengan jadwal yang padat membuat beberapa pemain kelelahan. Pelatih asal Argentina ini mewanti-wanti kepada pemainnya untuk tampil percaya diri. Karena didukung oleh ratusan suporter yang hadir di Stadion Segiri. Disamping itu, para pemain diharapkan tidak meremehkan kekuatan PSIS Semarang yang beberapa laga sebelumnya sedang dalam tren kemenangan positif.

Mahesa Jenar Tanpa Beberapa Pilar

 Prediksi Borneo FC vs PSIS Semarang 10 Juli 2019, Pesut Etam Targetkan Poin Penuh
PSIS Semarang optimis meraih poin

Pada pertandingan melawan Borneo FC PSIS Semarang tampaknya akan tampil tanpa beberapa pilar pemain andalannya. Ada beberapa pemain yang tidak bisa memperkuat PSIS saat laga away ini. Diantaranya Jandia Eka Putra di posisi kiper, Fredyan Bayu, Safrudin Tahar, Arthur Bonai,Hari Nur Yulianto dan Komarudin. Akan tetapi, selaku pelatih Jafri sastra optimis dapat meraih poin penuh pada laga big match kali ini. Walaupun skuatnya tidak lengkap tapi para pemain harus optimis dapat menang melawan Borneo FC.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Borneo FC (4-4-2): Alfonsius Kelvan (kiper); Diego Michiels, Abdul Rahman, Javlon Guseynov, Fathul Rachman (belakang); Asri Akbar, Dirga Lasut, Terens Puhiri, Rifal Lastori (tengah); Lerby Eliandry, Matias Conti (depan)

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Soni Setiawan, Wallace Costa, Rio Saputro, Ganjar Mukti (belakang); Heru Setiawan, Patrick Mota, Shohei Matsunaga (tengah); Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Septian David Maulana (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga kali ini akan menjadi skor tipis Borneo FC 2-1 PSIS Semarang