Prediksi Persela Lamongan vs Kalteng Putera 11 Juli 2019, Duel Tim Pesakitan Untuk Meraih Poin

Laga yang tak kalah menariknya juga tersaji pada pekan ketujuh ini. Dimana tim asal Jawa timur Persela Lamongan akan menjamu klub asal pulau Kalimantan Kalteng Putera. Kedua tim musim lalu belum saling bertemu dan pada musim ini menjadi pertandingan perdana bagi kedua tim yang berlaga pada Shopee Liga 1. Kedua tim sama-sama menjadi klub pesakitan yang pada sebelumnya. Dikubu tuan rumah Persela Lamongan harus menelan pil pahit karena mendapat kekalahan secara beruntun. Setelah sebelumnya dikalahkannya oleh PSIS Semarang Dengan skor 2-0. Sekarang ini laskar Joko Tingkir harus puas duduk diposisi ke 18 hasil dari dua kali seri dan lima kali kalah.

Sedangkan bagi kubu tamu sendiri Kalteng Putera juga mengalami kekal pada laga sebelumnya. Kalteng harus menyerah menghadapi PSS Sleman dengan skor 2-0. Namun, posisi Kalteng masih lebih baik dari Persela. Kalteng Putera saat ini berada diposisi ke 8 hasil dari dua kali menang, dua kali seri dan tiga kali kekalahan. Laga ini akan dihelat di stadion kebanggaan warga Lamongan Stadion Surajaya. Dan disiarkan langsung ekslusif di salah satu televisi prabayar nasional pada pukul 18.30. Seperti apakah pertandingan seru ini simak prediksinya lengkapnya berikut ini :

Persela Lamongan Targetkan Kemenangan

Prediksi Persela Lamongan vs Kalteng Putera 11 Juli 2019, Duel Tim Pesakitan Untuk Mraih Poin
Persela akan tampil menyerang

Tim asuhan Nil Maizar targetkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Nil Maizar berharap dapat memetik poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka didasar klasemen. Diperkirakan pada pertandingan melawan Kalteng Putera laskar Joko Tingkir akan bermain spartan dan tanpa beban. Sebab, mereka bermain di hadapan suporter fanatiknya LA Mania yang tentunya akan memadati Stadion Surajaya. Laga ini akan seru karena kedua tim akan bersaing meraih posisi penuh untuk memperbaiki performa.

Kalteng Putera Siap Bangkit

Prediksi Persela Lamongan vs Kalteng Putera 11 Juli 2019, Duel Tim Pesakitan Untuk Mraih Poin
Pemain Kalteng Putera saat berebut bola dengan pemain lain

Kalteng Putera pada laga sebelumnya harus mengakui kekalahan PSS Sleman dengan skor 2-0. Dan pada laga melawan Persela Lamongan pelatih Gomes De Oliveira mengharapkan kepada pemainnya untuk dapat tampil menyerang. Skuat siap bangkit dari keterpurukan yang beberapa laga sebelumnya harus menelan kekalahan beruntun. Coach Gomes optimis dapat meraih poin maksimal pada laga kali ini.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Zaenuri, Mawouna Amevor, Samsul Arifin; Ahmad Baasith, Delvin Rumbino; Malik Risaldi, Kei Hirose, Rafael Oliviera; Alex Goncalves

Kalteng Putra (4-3-3) : Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga kali ini diprediksikan akan menghasilkan skor Persela 2-1 Kalteng Putera