Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung 10 Juli 2019,Duel Seru Kedua Kesebelasan

Partai seru kembali tersaji di pekan ke delapan Shopee Liga 1. Laga kali ini, mempertemukan tim asal ibukota Persija Jakarta menghadapi tim kebanggaan warga Bandung Persib Bandung. Kedua kesebelasan ini selalu mempunyai strategi dalam permainannya yang sangat seru sejak lama. Gengsi kedua klub sudah ada saat era perserikatan. Dan sampai sekarang pun pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para suporter di Indonesia. Bagi tim tuan rumah Persija Jakarta saat ini sedang mengalami kebangkitan karena berhasil meraih kemenangan didua laga. Terakhir Persija berhasil menang menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-0.

Selain itu, Persija Jakarta juga berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan Borneo dengan agregat 2-1. Dilain pihak bagi Persib Bandung laga ini menjadi pertandingan yang sangat penting. Mengingat Persib pada laga sebelumnya mengalami kekalahan saat menghadapi Persebaya dengan skor 4-0. Dan beberapa pertandingan terakhir ini membuat Persib harus menelan kekalahan beruntun. Laga ini akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno Jakarta. Dan akan ditayangkan pukul 15.00 sore. Lalu seperti apakah prediksi pertandingan big match kedua kesebelasan, simak prediksinya berikut ini :

Macan Kemayoran Akan Tampil Menyerang

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung 9 Juli 2018, Duel Seru Kedua Kesebelasan
Persija akan tampil menekan sejak awal

Pada pertandingan kali ini skuat Persija Jakarta tentunya akan tampil dengan penuh percaya diri. Pasalnya pada dua pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan beruntun. Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengimbau untuk pemainya untuk dapat tampil menguasai pertandingan dan fokus selama pertandingan. Persija Jakarta juga akan mengandalkan Marco Simic dan Rico Simanjuntak.

Persib Bandung Siap Tunjukan Penampilan Terbaik

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung 9 Juli 2018, Duel Seru Kedua Kesebelasan
Persib akan tampil maksimal

Sebelum laga melawan Persija Jakarta, maung Bandung harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor telak 4-0. Hal itu membuat strategi melawan Persija harus diubah sedemikian rupa. Sebab, jika bermain seperti menghadapi Persebaya maka Persib Bandung akan sulit mengalahkan Persija. Dan oleh sebab itu pelatih Robert Rene Alberts menginginkan anak asuhnya untuk bisa bermain lepas tanpa beban. Walaupun tampil dikandang lawan yang berisi suporter the Jakmania.

Pertandingan Terakhir Kedua Kesebelasan

Persija Jakarta 0-0 Persib Bandung (05/11/16), Persib Bandung 1-1 Persija Jakarta (22/07/17) ,Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung (03/11/17), Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung (30/06/18), Persib Bandung 3-2 Persija Jakarta (23/09/18)

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Persija Jakarta (4-3-3) :Shahar, Ismed, Maman, Tony, Bruno Matos, Novri, Riko, Rohit, Sandi Sute, Simic, Yogi.

Persib Bandung (4-4-2) : Mahbuby, A. Idrus, Saepuloh, Malisic, S. Nasir, Hariono, Kurniawan, G. Siregar, Mihelic, Haryadi, N’Douasel.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan big match ini akan menghasilkan skor Persija Jakarta 2-2 Persib Bandung