Tampilan Jersey 5 Klub Papan Atas Eropa Untuk Musim 2019-2020

Setelah beberapa waktu lalu kami menulis jersey klub besar liga Inggris musim 2019-2020 akhirnya kami lanjutkan dengan jersey terbaru klub-klub papan atas Eropa selain dari Premier League. Seiring dengan berakhirnya kompetisi sepakbola di Eropa musim 2018-2019, beberapa klub telah resmi meluncurkan seragam tempur baru mereka untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ada yang memperkenalkannya ke publik setelah musim berakhir namun ada pula yang mengenakannya pada laga domestik terakhir yang mereka mainkan. Secara keseluruhan, jersey klub-klub papan atas Eropa untuk musim depan cukup banyak perbedaan atau variasi dari musim lalu, namun tentunya tidak meninggalkan ciri khas klub tersebut. Bahkan ada beberapa tim yang menuai kontroversi karena desain yang cukup mencolok.

Nah, langsung saja berikut adalah tampilan jersey 5 klub papan atas Eropa untuk musim 2019/2020 :

1.Juventus

Jersey Juventus Musim 2019-2020
Jersey Juventus Musim 2019-2020

Sang juara Italia musim lalu merilis seragam tempur pada pekan terakhir Serie A, jersey ini agak sedikit menuai kontroversi di kalangan umum dan juga para fans. Juventus cenderung menghilangkan ciri khas strip hitam putih seperti zebra yang biasanya selalu dipakai di setiap musimnya. Kali ini, si nyonya tua mendesain jerseynya terlihat lebih elegan dengan paduan warna hitam putih dan merah muda.

2.Bayern Munchen

Jersey Bayern Munchen Musim 2019-2020
Jersey Bayern Munchen Musim 2019-2020

Untuk jersey terbaru mereka, Munchen masih memilih warna merah sebagai warna dominan tanpa dipadukan dengan warna lain. Hanya saja ada hal menarik di bagian depan jersey ini, Munchen mengambil latar stadion kebanggan mereka yakni Allianz Arena. Ada semacam motif dari stadion tersebut, konsep ini hampir mirip dengan jersey Chelsea untuk musim depan.

3.Real Madrid

Jersey Real Madrid Musim 2019-2020
Jersey Real Madrid Musim 2019-2020

Real Madrid pun tak mau ketinggalan merilis jersey terbaru mereka. Masih disponsori oleh Adidas dengan warna putih lebih dominan yang sekaligus menjadi ciri khas klub ibukota Spanyol ini. Jika musim lalu Madrid memilih warna hitam sebagai pendamping putih maka musim depan los blancos akan menyandingkan aksen berwarna emas. Hal tersebut semakin menambah kesan mewah dari jersey ini dan diharapkan dapat mengulang prestasi gemilang di musim 2011-2012 dengan paduan warna yang serupa.

4.Barcelona

Jersey Barcelona Musim 2019-2020
Jersey Barcelona Musim 2019-2020

Beralih ke seteru abadi Madrid yakni Barcelona, mereka pun telah resmi merilis baju tempur untuk musim depan. Berbeda dari musim sebelumnya, kali ini barca membuat motif kotak-kotak berwarna biru dan merah di bagian depan yang terinspirasi dari bentuk kota Barcelona. Namun banyak kalangan yang menganggap jersey ini meniru baju kandang milik timnas Kroasia.

5.Napoli

Jersey Napoli Musim 2019-2020
Jersey Napoli Musim 2019-2020

Runner-up serie A musim lalu baru-baru ini memperkenalkan jersey terbaru mereka ke depan publik. Napoli terinspirasi dari seragam perang tentara Napoli di waktu lampau. Dibagian bahu dan di atas pinggang terdapat aksen berwarna putih yang membuatnya terlihat menawan. Produsen dari jersey ini yakni Kappa membuat bahan jersey menjadi sulit ditarik oleh lawan saat tengah bertanding.