Prediksi Granada vs Barcelona FC 22 September 2019, El Barca Akan Bermain Maksimal

La liga Spanyol kembali hadir di akhir pekan ini. Klub-klub di liga Spanyol akan berlaga untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan pekan kelima yang akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan. Laga di hari Minggu akan berlangsung partai seru antara Granada yang akan mengahadapi juara la liga musim lalu Barcelona. Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan pada laga ini. Granada hingga pekan kelima masih berada diposisi ke enam dengan poin tujuh. Hasil dari dua kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan. Pertandingan ini akan berlangsung seru karena Granada membutuhkan poin untuk dapat merangksek ke tiga besar klasemen.

Prediksi Granada vs Barcelona FC 22 September 2019, El Barca Akan Bermain Maksimal
Prediksi Granada vs Barcelona FC

Sementara bagi tim tamu Barcelona sedang mengusung misi kemenangan. Blaugrana saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara tepatnya diatas Granada. Barcelona sampai pekan kelima ini masih mengumpulkan poin tujuh. Hasil dari dua kemenangan,satu seri dan satu kekalahan. Kedua kesebelasan akan menampilkan permainan yang cukup menarik karena sama-sama ingin merangksek ketiga besar menggeser beberapa tim diatasnya. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di stadion Los Carmenes, Spanyol kandang Granada. Dan laga ini juga akan di gelar pada pukul 02.00 waktu Indonesia. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk meraih poin pada laga nanti. Simak prediksinya berikut ini :

Granada Tampil Menyerang

Seperti diketahui sebelumnya Granada berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Celta Vigo dengan skor 2-0. Dengan hasil di laga sebelumnya membuat Granada menatap laga melawan Barcelona dengan optimis. Apalagi mereka bertanding di hadapan publik sendiri dan disaksikan ribuan suporter yang memadati stadion. Granada diprediksikan akan menyulitkan permainan tiki-taka Barcelona. Mereka akan melakukan strategi menyerang sejak menit awal dan mengandalkan ketajaman Antonio Puertas.

Blaugrana Tidak Mau Kecolongan

Laga sebelumnya Barcelona berhasil menggilas Valencia dihadapan publik Camp Nou dengan. Skor 5-2. Sehingga pada pertandingan melawan Granada nanti Barcelona berharap dapat mengulangi kesuksesan ketika berhadapan dengan Valencia. Barcelona akan menggunakan permainan terbaiknya dan bermain secara terbuka sejak awal pertandingan. Pasukan Ernesto Valverde tidak gentar terhadap startegi menyerang Granada. Barcelona diprediksikan akan mengandalkan ketajaman dari Luis Suarez dan Lionel Messi.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Victor Diaz, Dominingos Duarte, German Sanchez, Carlos Neva; Yangel Herrera, Angel Montoro; Antonio Puertas, Carlos Fernandez, Darwin Machis; Roberto Soldado.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo; Frankie de Jong, Ivan Rakitic, Sergi Roberto; Ansu Fati, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Granada 2-3 Barcelona