Prediksi Juventus vs Hellas Verona 21 September 2019, Si Nyonya Tua Berharap Meraih Kemenangan

Liga serie A Italia kembali hadir di akhir pekan ini. Sederet pertandingan-pertandingan menarik akan tersaji pada hari Sabtu ini. Sejumlah tim besar liga Italia akan bermain di pekan empat liga Italia. Salah satu laga yang akan dihelat yaitu antara tim kota Turin Juventus akan meladeni permainan dari Hellas Verona. Kedua tim memiliki perbedaan dalam klasemen sementara liga Italia. Dimana saat ini Juventus berada diposisi ke tiga dengan poin tujuh. Hasil dari dua kali kemenangan dan satu kali seri. Si nyonya tua bertekad untuk dapat meraih kemenangan dilaga ini sebab dengan kemenangan akan menggusur peringkat pertama klasemen Inter Milan yang masih belum tergeser dari puncak klasemen.

Prediksi Juventus vs Hellas Verona 21 September 2019, Si Nyonya Tua Berharap Meraih Kemenangan
Prediksi Juventus vs Hellas Verona 21 September 2019, Si Nyonya Tua Berharap Meraih Kemenangan

Sementara tim tamu Hellas Verona berambisi meraih poin untuk dapat merangsek naik ke papan tengah klasemen. Secara klasemen sendiri Hellas Verona berada di peringkat ke 11 dengan poin lima. Hasil dari satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kekalahan. Hellas Verona akan bertekad membuat kejutan di kandang Alianz Stadium. Oleh karena itu , diprediksikan laga ini akan berjalan seru sebagaimana mestinya. Rencananya pertandingan ini akan dihelat mulai pukul 23.00 malam nanti. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh. Simak prediksinya berikut ini :

Bianconeri Akan Rotasi Pemain

Juventus memang masih belum terkalahkan dalam dua laga terakhir. Si nyonya tua berhasil menahan imbang Fiorentina di liga Italia dan Atletico Madrid di liga Champions Eropa. Hal itu membuat pelatih Juventus Maurizio Sarri akan melakukan rotasi terhadap beberapa pemain. Pasalnya Juventus akan menjalani laga padat baik di liga Champions maupun di liga Italia. Sehingga pasukan Maurizio Sarri akan dirotasi pada laga melawan Hellas Verona malam nanti. Rotasi ini dilakukan karena para pemain mengalami kelelahan di dua laga tadi. Gianluigi Buffon, Emre Can, Merih Demiral dan Aaron Ramsey kemungkinan akan menjadi starter.

Hellas Verona Manfaatkan Kelelahan Pemain Juventus

Dilaga sebelumnya Hellas Verona harus menelan kekalahan pasca menghadapi AC Milan dipekan ketiga liga Italia. Hasil buruk itu membuat Hellas Verona harus puas duduk diposisi ke 11 klasemen sementara. Selain itu, beberapa pemain tidak dapat dimainkan pada laga nanti seperti striker andalan mereka Mariusz Stepinski pun harus absen karena mendapat kartu merah dan Emmanuel Badu, Daniel Bessa yang mengalami cedera. Namun, Hellas Verona bisa meraih poin penuh jika bisa memanfaatkan kelelahan para pemain Juventus didua laga kemarin.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Emre Can, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Hellas Verona (3-5-2): Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Marash Kumbulla, Koray Gunter; Davide Faraoni, Sofyan Amrabat, Miguel Veloso, Darko Lazovic; Mattia Zaccagni, Verre; Samuel Di Carmine.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Juventus 2-0 Hellas Verona