Prediksi Indonesia vs Vanuatu 15 Juni 2019, Laga Seru Di Akhir Pekan

Setelah menelan kekalahan atas timnas Yordania di Amman, kali ini timnas senior Indonesia akan menghadapi negara Vanuatu di ajang internasional yang masuk dalam kalender FIFA di FiFA match day. Pertandingan ini rencananya akan digelar di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia Gelora Bung Karno pada Sabtu 15 Juni 2019. Laga ini menjadi salah satu laga yang cukup penting bagi skuat timnas Indonesia. Pasalnya sebelum menghadapi Vanuatu Indonesia terlebih dulu menghadapi Yordania. Namun pada pertandingan itu Indonesia harus mengakui kekalahan dengan skor telak 4-1.

Prediksi Indonesia vs Vanuatu 15 Juni 2019, Laga Seru Di Akhir Pekan
Pemain Timnas Indonesia saat latihan

Garuda senior harus belajar dari kekalahan atas Yordania dan harus siap mental dalam menghadapi pertandingan lawan Vanuatu besok. Kelemahan yang ada pada skuat timnas seperti di lini belakang harus segera diatasi agar tidak terjadi kebocoran di lini pertahanan Garuda yang dinahkodai Yanto Basna, Fachrudin Ariyanto. Sebab di kubu Vanuatu tentunya laga ini menjadi kesempatan tersendiri bagi negara ini untuk merangsek di peringkat FIFA. Negara yang terletak di dekat samudra Pasifik ini tidak ingin melewatkan pertandingan ini. Lalu bagaimana jalannya pertandingan Sabtu nanti, berikut ini prediksi antara kedua kesebelasan :

Indonesia Akan Perbaiki Lini Per lini

Pelatih MC menemy sedang menginstruksikan kepada pemain

Timnas Indonesia senior sebelumnya harus keok dengan Yordania dengan skor yang cukup telak. Hal ini patut digarisbawahi oleh pelatih Simon MC Menemy , karena hasil kemarin harus menjadi catatan untuk bisa memperbaiki lini perlini. Seperti contohnya lini pertahanan saat melawan Yordania masih cukup rapuh dan masih kurang begitu maksimal dalam mengatasi bola-bola silang dan bola pendek. Untuk lini tengah pun masih perlu ditingkatkan lagi supaya bisa menyuplai bola ke lini depan.

Vanuatu Punya Tekad Memenangkan Laga

Prediksi Indonesia vs Vanuatu 15 Juni 2019, Laga Seru Di Akhir Pekan
Vanuatu akan tampil dengan kekuatan penuh

Lain halnya dengan Vanuatu yang mempunyai kualitas yang kurang begitu bagus di sepakbola. Tapi mereka punya misi Khusus untuk bisa memenangkan laga ini. Walaupun olahraga sepakbola ini tidak menjadi olahraga yang sangat digemari di negara ini tapi tidak menutup kemungkinan Vanuatu akan memberikan kejutan di Gelora Bung Karno. Mereka pastinya akan membawa skuat terbaiknya dan akan melihat perlawanan kepada Indonesia.

Prediksi Skuat Indonesia vs Vanuatu

Indonesia (3-4-3): 26-Andritany Ardhiyasa; 32-Yanto Basna, 23-Hansamu Yama, 13-Achmad Jufrianto; 31-Yustinus Pae, 6-Evan Dimas, 19-Rizky Pellu, 14-Ruben Sanadi; 25-Riko Simanjuntak, 9-Beto Gonvalves, 27-Dedik Setiawan

Vanuatu (4-3-3 ) : Chikau Mansale, Brian Kaltack, Dominique Fred, Kevin Shem, Jason Thomas, Tony Kaltack, Kendi Tangis, Fenedy Masauvakalo, Jean Kaltack, Nemani Noqara, John Alick, Zika Mahuni

Prediksi Skor Indonesia vs Vanuatu

Pada Pertandingan ini skor antara Indonesia vs Vanuatu 2-1