Resmi, Gelandang Real Madrid Ini Hengkang Musim Depan

Real Madrid harus kehilangan salah satu gelandang terbaik pada musim depan. Klub La Liga asal ibukota Madrid ini sejatinya sedang memperbaiki skuatnya agar bisa tampil lebih baik pada musim akan datang. Nampaknya keputusan ini tidak berlaku bagi Dani Cebbalos untuk memperkuat Los Blancos pada musim depan. Dia memilih untuk meninggalkan Madrid karena kurangnya bermain di skuat inti Zinedine Zidane. Pemain yang sempat dibeli dari Real Betis ini mengakui dirinya kalah dalam segi penampilan di lapangan hijau. Bersama Madrid pada musim ini dia hanya bertanding sebanyak 34 pertandingan dan hanya 19 kali menjadi starter. Setelah tampil di 19 pertandingan Cebbalos harus merasakan kursi hangat bangku cadangan kembali.

Kurang Mendapatkan Menit Bermain

 Resmi, Gelandang Real Madrid Ini Hengkang Musim Depan
Dani Cebbalos dan Zidane

Cebbalos tampaknya tidak senang dengan keputusan pelatih yang tidak memberikan ia kesempatan untuk bermain lebih banyak. Dia mengakui bahwa sangat merindukan Lopetegui yang selalu memberikannya kesempatan bermain disetiap pertandingan. Ceballos sebenarnya sudah membicarakan ini kepada Zidane namun ia belum mau mengungkapkan kepada media. Dia masih masih merahasiakan pembicaraan dengan Zidane. Dani sebenarnya mau lebih lama lagi bersama EL real tapi dia meminta kepada Zidane untuk bisa bermain di skuat inti.

Dani Cebbalos rencananya akan meninggalkan Real Madrid setelah gelaran Euro U-21. Dia mungkin akan bermain di Spanyol atau di Inggris. Jika ada yang menawarkan untuk memakai jasanya Cebbalos tidak akan pernah menolaknya. Dia dengan senang hati menerima tawaran dari klub yang mau menjadikannya pemain inti. Ceballos akan membuktikan kepada klub Eropa bahwa dirinya mampu untuk bisa bermain apik. Selain itu pemain berusia 22 tahun ini ingin membawa kesuksesan kepada klub yang ia bela.

Pemain Yang Berpotensi

 Resmi, Gelandang Real Madrid Ini Hengkang Musim Depan
Dani Cebbalos akan meninggalkan Real Madrid

Pemain asal Spanyol ini sebenarnya punya potensi untuk menjadi gelandang terbaik Spanyol pada saat yang akan datang. Cebbalos tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil di Euro U-21 pada saat Spanyol U-21 vs Italia U-21 nanti. Ia akan membuktikan dirinya bisa bagus untuk bermain sebagai gelandang terbaik di Timnas Spanyol. Pertandingan ini sebagai salah satu yang menjadi paling berharga bagi Cebbalos karena bisa membawa timnya meraih hasil maksimal diajang ini.

Jika ia mampu membawa Spanyol juara di Euro U-21 maka banyak sekali tawaran klub yang akan mengontrak Cebbalos. Tidak menutup kemungkinan klub yang berasal dari Spanyol maupun dari Inggris, Jerman akan bersedia meminangnya. Apalagi gelandang potensial ini memiliki pengalaman yang cukup banyak di kompetisi domestik maupun internasional.