Prediksi Kalteng Putera vs Barito Putera 5 Oktober 2019, Ambisi Tim Papan Bawah Keluar Dari Keterpurukan

Shoppe Liga 1 kembali hadir di akhir pekan ini. Sederet pertandingan akan kembali tersaji dalam laga sore hingga malam nanti. Beberapa tim dari zona degradasi dan tim papan tengah akan bersaing untuk dapat meraih poin penuh. Salah satu laga seru yang akan dihelat sore hari nanti antara dua tim asal Kalimantan Kalteng Putera akan menantang Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 20. Kedua tim saat ini sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Karena pertandingan ini saat penting untuk bisa memperbaiki peringkat kedua tim jika memenangkan pertandingan. Kubu tuan rumah sendiri Kalteng Putera berada di posisi ke 16 dengan 19 poin. Hasil dari lima kemenangan, empat kali seri dan sebelas kali kekalahan.

Prediksi Kalteng Putera vs Barito Putera
Prediksi Kalteng Putera vs Barito Putera

Sedangkan kubu tamu Barito Putera kini tengah dalam kondisi percaya diri setelah berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0. Diposisi sementara liga 1 musim ini Barito Putera berada di peringkat ke 17 dengan 19 poin. Hasil dari empat kali kemenangan,tujuh kali seri dan 11 kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan digelar di Stadion Tuah Pahoe Kalimantan Tengah. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh dalam laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Kalteng Putera Akan Bermain Kolektif

Pada laga sebelumnya Kalteng Putera harus puas menerima kekalahan ketika berhadapan dengan Bali United dengan skor 2-1. Sehingga dalam pertandingan melawan Barito putera , Kalteng bertekad meraih poin penuh untuk dapat keluar dari zona degradasi. Pelatih Kalteng Putera Gomez De Oliviera berharap timnya dapat bermain maksimal di depan pendukungnya nanti. Diprediksikan Kalteng Putera lebih menguasai pertandingan dalam laga melawan Barito putera dan bisa menciptakan beberapa peluang lewat Pahabol dan Patrick Wanggai.

Laskar Antasari Harus Kehilangan Beberapa Pemain

Dalam laga melawan Kalteng Putera Laskar Antasari tidak akan diperkuat beberapa pemain. Pasalnya pemain andalan mereka Evan Dimas dan Bayu Pradana harus dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Pra Piala Dunia 2022. Sehingga dalam pertandingan melawan Kalteng Putera pelatih Djadjang Nurdjaman akan mengandalkan gelandang Paulo Sitanggang dan Kosuke Uchida untuk memperkuat lini tengah. Sementara lini depan akan diisi oleh Rafael Silva dan Risky Pora.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Kalteng Putra: Reky Rahayu; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes; Takuya Matsunaga, Pandi Lestaluhu, Fajar Handika, Eydison Soares; Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Cassio de Jesus, Dandi Maulana, Rony Beroperay; Kosuke Uchida, Gavin Kwan, Paulo Sitanggang, Rizky Pora; Rafael Silva, Francisco Torres.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Kalteng Putera 2-1 Barito Putera