Prediksi Madura United vs Persib Bandung 5 Oktober 2019, Sapeh Kerab Tidak Gentar Menghadapi Maung Bandung

Prediksi Madura United vs Persib Bandung
Prediksi Madura United vs Persib Bandung

Kompetisi terbesar di Indonesia Shopee Liga 1 kembali hadir di pekan ke 20. Beberapa pertandingan tersaji di akhir pekan ini. Laga panas akan berlangsung pada hari Sabtu ini antara tim asal Jawa timur Madura United akan menantang tim asal Jawa barat Persib Bandung. Kedua tim saat ini berada diposisi terpaut lumayan jauh. Kubu tuan rumah Madura United berada di posisi ke 3 dengan poin 35. Hasil dari sembilan kemenangan delapan kali seri dan empat kali kekalahan. Madura United punya tekad untuk dapat meraih poin maksimal dalam pertandingan melawan Persib Bandung kali ini.

Sementara kubu tamu Persib Bandung kini tengah dalam kondisi siap bermain. Di peringkat klasemen sementara ini Persib Bandung berada diposisi ke 11 dengan 24 poin. Hasil dari lima kali menang, sembilan kali seri dan enam kekalahan. Maung Bandung berharap dalam laga nanti mendapatkan poin untuk bisa bersaing di papan tengah. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lantas seperti apakah jalannya pertandingan nanti antara Madura United vs Persib Bandung. Simak prediksinya berikut ini :

Sapeh Kerab Tidak Diperkuat Beberapa Pemain

Di laga melawan Persib Bandung tampaknya Madura United tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain. Pemain yang tidak dapat memperkuat Sapeh Kerab diantaranya Andik Vermansyah, Ridho Djazuli dan Zulfiandi yang bergabung dengan timnas Indonesia senior. Sedangkan Abimanyu dan Satria Tama mengikuti Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan Sea Games yang akan dilaksanakan bulan Oktober. Dengan absennya beberapa pemain membuat kerugian dibagian tengah.

Persib Bandung Dengan Kekuatan Penuh

Berbanding terbalik dengan tuan rumah Persib Bandung dalam pertandingan melawan Madura United membawa sekuat penuh. Pemain Persib Bandung tidak ada yang cedera dan tidak ada yang dipanggil timnas Indonesia. Semua pemain siap tampil maksimal dalam laga melawan Madura United. Pelatih Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya untuk tampil lebih menyerang sejak menit awal. Persib Bandung akan kembali mengandalkan ketajaman dari Enzeguel Ndouazel dan Febri Hariyadi untuk membongkar pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Madura United (4-3-3): M. Ridwan (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Alfath Faathier (belakang); Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Diego Assis (tengah); David Laly, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari (tengah); Febry Hariyadi, Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Madura United 2-1 Persib Bandung