Prediksi Madura United vs PSM Makassar 4 Juli 2019, Misi Sapeh Kerab Meraih Poin di Pamengkasan

Dipekan ketujuh Shopee Liga 1 akan mempertemukan kedua kesebelasan antara Madura United vs PSM Makassar. Pada laga sebelumnya kedua tim bentrok di Piala Indonesia dan pada saat itu Madura United harus mengakui kekalahan dengan skor 1-0 dari PSM Makassar. Saat ini kedua tim terpaut jauh di klasemen sementara. Madura United hingga pekan ketujuh masih belum terkalahkan dan berada di posisi ke empat. Hasil dari 3 kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan bagi PSM Makassar masih terpaku diposisi ke 8 klasemen sementara. Hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang. PSM Makassar juga menjadi tim yang belum terkalahkan.

Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional. Rencananya pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Ratu Pamelingan, Pamengkasan Madura. Dan untuk waktunya sendiri akan dilaksanakan pukul 18.30 sore. Lalu seperti apa jalannya pertandingan pada laga seru ini. Simak prediksinya dibawah ini :

Sapeh Kerab Akan Tampil Dengan Skuat Terbaik

Prediksi Madura United vs PSM Makassar 4 Juli 2019, Misi Sapeh Kerab Meraih Poin di Pamengkasan
Madura United akan tampil dengan skuat terbaiknya

Pada laga sebelumnya di Piala Indonesia saat berhadapan dengan PSM Makassar, Madura United melakukan rotasi kepada pemainya. Hal itu disadari oleh pelatih Madura United Dejan Antonic yang pada laga pada hari Kamis besok tidak akan melakukan rotasi pada pemainnya. Sebab Andik Vermansyah sudah fit kembali pada laga melawan PSM Makassar besok. Diperkirakan pertandingan seru ini akan berjalan sengit dan kedua tim akan tampil terbuka untuk dapat meraih poin.

PSM Makassar Rotasi Pemain

Prediksi Madura United vs PSM Makassar 4 Juli 2019, Misi Sapeh Kerab Meraih Poin di Pamengkasan
Pemain PSM Makassar saat berebut bola dengan Madura United

Pelatih Darije Kalezij tampaknya pada laga melawan Madura akan memberikan kesempatan bagi Markanenn. Posisi Markanenn sebenarnya diiisi oleh Guy Junior. Akan tetapi, karena jadwal yang padat membuat Darije Kalezij harus bisa menyesuaikan pertandingan yang akan dijalani. Salah satunya merotasi pemain yang sebelumnya mampu tampil apik saat mengalahkan Madura United di kandang PSM dengan skor 1-0. Selain itu, Darije juga akan merotasi beberapa pemain seperti Wiliam Pluim dan Zulham Zamrun yang pada laga sebelumnya bermain full selama hampir 90 menit.

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United ( 4-4-2 ) : Ridho; Merauje, Imbiri, Jaime, Andik Rama; Andik, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg; Rakic, Beto Goncalves

PSM Makassar ( 4-3-3 ) :Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu; M Rahmat, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan diperkirakan akan menghasilkan skor Madura United 2- 1 PSM Makassar