Prediksi Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis 2 Juli 2019, Ambisi Laskar Wong Kito Meraih Poin Penuh

Liga 2 Indonesia sudah memasuki pekan ketiga sejak digelar pertama kali bulan Juni lalu. Pertandingan yang ada di Liga 2 tidak kalah serunya dengan Liga 1. Mereka berambisi untuk meraih poin maksimal disetiap laga. Laga hari ini mempertemukan klub asal Sumatera Selatan Sriwijaya FC berhadapan dengan tim asal Jawa barat PSGC Ciamis. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Laga antara Sriwijaya vs PSGC akan dihelat pukul 15.00 sore di Stadion Jakabaring Palembang.

Dipekan ketiga ini kubu tuan rumah Sriwijaya FC berada di posisi ketiga hasil dari satu kali menang dan satu kali seri. Untuk sementara laskar wong kito mendapatkan poin 4 dari dua kali tanding. Sementara itu, dikubu tamu PSGC Ciamis berada posisi 9 klasemen sementara liga 2 hasil dari satu kali main dan belum ada poin bagi Ciamis. Diprediksikan bahwa PSGC akan mengambil poin dikandang Palembang, sebab mereka membutuhkan poin guna meningkatkan kepercayaan diri pemain agar dapat bersaing di kompetisi Liga 2 wilayah barat. Dan seperti apakah jalanya pertandingan ini. Berikut ini prediksi lengkapnya :

Sriwijaya FC Sudah Mengantongi Kekuatan PSGC

Prediksi Liga 2 Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis 2 Juli 2019, Ambisi Laskar Wong Kito Meraih Poin Penuh
Pemain Sriwijaya FC saat berebut dengan pemain lawan

Laskar Wong Kito kali ini akan bermain di kandang mereka sendiri. Dan tentunya menjadi motivasi khusus bagi para pemain untuk mendapatkan poin penuh di laga ini. Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi untuk itu sudah menyiapkan segala sesuatu kemungkinan dengan strategi yang mereka punya. Kas mengaku sudah mengantongi beberapa kekuatan yang dimiliki oleh tim tamu PSGC Ciamis. Dia mengatakan bahwa PSGC Ciamis suka sekali bermain umpan panjang atau long pass ke daerah lawan. Hal itu membuat kas Hartadi mengimbau kepada pemainya untuk bisa mengantisipasinya.

PSGC Ciamis Punya Recovery Panjang

Prediksi Liga 2 Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis 2 Juli 2019, Ambisi Laskar Wong Kito Meraih Poin Penuh
Pemain PSGC akan tampil menekan

Klub asal Ciamis ini sangatlah diuntungkan dengan waktu istirahat yang cukup saat akan menghadapi Sriwijaya. Mereka pada laga sebelumnya dikalangan oleh Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0. Sehingga pada pertandingan nanti mereka akan tampil dengan sekuat tenaga untuk meraih poin penuh. Apalagi sekarang ini PSGC mempunyai pemain yang berpengalaman seperti Bio Paulin, Zulvin Zamrun dan Joko Sasongko. Dengan demikian membuat tim asuhan Heri Setiawan optimis akan menang pada laga melawan Sriwijaya nanti.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Sriwijaya FC (4-4-2) : Galih Sudaryono (pg), Akbar Zakaria, Ambrizal (c), Bruno Casimir, Edy Gunawan, Siswanto, Hafit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, Ryan Wiradinata, Yoga Eka Fermansyah Hera, Airlangga Sucipto.

PSGC Ciamis (4-3-3) : Ali Barkah (pg), Mohamad Arozi, Muhammad Taufan, Ivan Julyandhy, Bio Paulin, Andesi Setyo Prabowo, Aldi Imron, Zulvin Zamrun, Dejan Sandria, Rosian Indira, Joko. Sasongko

Prediksi Skor Pertandingan

Diperkirakan pertandingan ini akan menghasilkan skor Sriwijaya FC 2-1 PSGC Ciamis