Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 5 Juli 2019, Duel Klasik Kedua Kesebelasan

Pertandingan big match akan tersaji kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Pada pekan ini akan ada laga yang mempertemukan kedua kesebelasan di era perserikatan. Hari Jumat besok menjadi pertemuan pertama kedua tim antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung. Bajul ijo saat ini sebagai tuan rumah tengah bangkit setelah kemarin meraih kemenangan melawan Persela di Derby Jawa timur dengan skor 3-2. Hasil itu membuat Persebaya meraih kemenangan kedua.

Sedangkan bagi tim tamu Persib Bandung pada laga sebelumnya harus menelan pil pahit setelah kalah menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Maung Bandung pun ingin pertandingan melawan Persebaya dapat meraih poin penuh. Rencananya duel klasik ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Waktu pertandingan pun akan dilaksanakan pukul 18.30. Partai seru ini diprediksikan akan berlangsung seru dan menarik untuk disimak. Sehingga jangan sampai ketinggalan karena laga ini disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Dan seperti apakah prediksi dari kedua kesebelasan ini, berikut ini ulasannya :

Persebaya Sedang Dalam Kondisi On Fire

 Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 5 Juli 2019, Duel Klasik Kedua Kesebelasan
Pemain Persebaya saat berebut bola dengan pemain Madura United

Bajul ijo kembali ke tren kemenangan pada dua laga sebelumnya. Hal ini harus dimanfaatkan oleh skuat Persebaya untuk meraih kemenangan pada laga sarat gengsi ini. Coach Djajang Nurjaman optimis dapat meraih poin maksimal pada pertandingan melawan Persib. Apalagi saat melawan Persela striker tajam mereka Amildo Balde sudah menemui kepercayaan dirinya. Dia mencetak gol ke gawang Persela dan akhirnya membuat Persebaya meraih kemenangan. Namun, ada kabar yang kurang baik terjadi pada Oktavianus Fernando dan Damian Lizio yang mengalami cedera sehingga tidak dapat ditampilkan.

Maung Bandung Mengincar Kemenangan

 Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 5 Juli 2019, Duel Klasik Kedua Kesebelasan
Persib Bandung akan tampil menyerang

Skuat Persib Bandung pada laga sebelumnya harus menelan kekalahan saat melawan Bhayangkara. Akan tetapi, pada laga melawan Persebaya nanti pasukan Robert Rene Alberts sudah siap tempur melawan Persebaya Surabaya. Mereka pada laga ini sudah dapat diperkuat oleh Esteban Viscara dan Ahmad Jufriyanto yang mengalaminya cedera. Dengan tampilnya kedua pilar Persib ini maka dipastikan lini depan dan lini belakang Persib Bandung akan terlihat solid dibandingkan pada laga sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; Novan Setyo, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Fandi Eko, Muhammad Hidayat, Rendi Saputra; Irfan Jaya, Amido Balde, Osvaldo Haay.

Persib Bandung (4-2-3-1): Made Wirawan; Supardi, Indra Mustafa, Malisic, Ardi Idrus; Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar; Febri Haryadi, Rene Mihelic, Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga seru ini akan menghasilkan skor Persebaya 2- 1 Persib Bandung