Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta 22 Juni 2019, Misi Meraih Poin Penuh Macan Kemayoran

Pertandingan yang tak kalah menariknya tersaji di pekan kelima Shopee Liga 1 pada hari Sabtu 22 Juni 2019. Laga ini rencananya akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan. Pada pertandingan ini Persija Jakarta membawa misi khusus meraih poin di laga yang penuh gengsi. Disamping itu tim tuan rumah Persela Lamongan juga tak kalah penting dalam menjaga tren positif dilaga penting ini. Karena sebelumnya Persela Lamongan hanya mendapatkan satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Hasil ini belum cukup membuat Persela Lamongan menjauhi zona degradasi walaupun masih berada diatasnya.

Selain itu, Persija Jakarta kali ini akan tampil dengan pelatih baru asal Spanyol Julio Banuelos yang akan memimpin pertandingan perdana Macan Kemayoran pada laga ini. Persija juga bertekad untuk bisa menjauhi zona degradasi karena saat ini mereka masih nyaman ada di Zona tersebut. Sementara itu pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengaku tidak diperkuat oleh Hambali Tolib yang sedang trial di Lokomotif Zagreb. Dati penasaran bagaimana prediksi kedua kesebelasan dapat kami simak prediksinya dibawah ini :

Persija Mewaspadai Striker Asing Persela

Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta 22 Juni 2019, Misi Meraih Poin Penuh Macan Kemayoran
Persija Jakarta punya ambisi penuh meraih poin di pekan ke-lima

Persija Jakarta sangat mewaspadai kelihaian striker asing Persela Alex Dos Santos. Pemain ini dinilai berbahaya bagi pertahanan Persija Jakarta. Pemain asal Brazil ini bisa dibilang cukup tajam saat menghadapi Madura United pada beberapa waktu lalu. Pertahanan Persija harus mewaspadai ketajaman Alex Dos Santos. Ismed Sofyan harus bisa menjaga stabilitas lini belakang Persija dengan baik. Bukan hanya itu, Persija juga harus waspada dengan gelandang lincah Hirose.

Persela Lamongan Akan Tampil Terbuka

 Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta 22 Juni 2019, Misi Meraih Poin Penuh Macan Kemayoran
Persela akan bermain terbuka

Laskar Joko Tingkir akan tampil dengan semangat yang membara. Pasalnya Persela akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri yang lebih dikenal suporter fanatiknya yaitu La Mania. Pelatih Aji Santoso mengimbau kepada pemainnya untuk tampilan spartan dan tanpa beban. Dan Aji Santoso juga memperingatkan para pemainnya untuk bisa konsentrasi terhadap lini pertahanan. Sebab, Persija punya striker tajam Marco Simic yang sering menjadi momok menakutkan di gawang lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Persela vs Persija

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; Birrul, Amevor, Arif Satria, Eky Taufik; Hirose, Baasith; Rafinha, Rafael Gomes, Malik Risaldi; Alex dos Santos

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany; Ismed Sofyan, Ryuji, Paulle, Dany Saputra; Tony Sucipto, Fitra, Rohit Chand; Riko, Simic, Novri Setiawan.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan berakhir dengan skor Persela 2 – 1 Persija