Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC 21 Juni 2019, Laga Merebutkan Empat Besar

Kompetensi terbesar tanah air Shopee Liga 1 kembali hadir kepada suporter setia sepakbola tanah air. Pasalnya setiap harinya menyajikan pertandingan menarik dan jangan sampai dilewatkan. Pada hari Jumat akan ada pertemuan perdana antara PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC pada sore hari. Pertandingan ini sungguh sangat seru karena kedua tim baru saja bertemu di kompetisi ini. Sebelumnya PSS Sleman menjadi jawara Liga 2 dan sedangkan Bhayangkara FC pernah menjadi jawara Liga 1 musim 2017.

Walaupun kedua tim belum pernah bertemu satu sama lain. Tapi, kedua klub diprediksikan akan tampil menyerang sejak awal pluit dibunyikan. Pasukan The Green Force yang dipimpin oleh Alfredo Vera pada pertandingan ini akan bermain lebih ngotot. Karena Bhayangkara FC baru memetik satu kemenangan dari empat laga yang dijalani. Sementara pasukan Super Elang Jawa akan terus meneruskan tren positifnya tatkala bersua dengan Bhayangkara FC. Apakah pertandingan ini akan berakhir imbang atau ada berakhir dengan hujan gol. Simak prediksi pertandingan dibawah ini :

PSS Sleman Tidak Bisa diperkuat 9 Pemain

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC 21 Juni 2019, Laga Merebutkan Empat Besar
PSS Sleman akan tampil all out


Kabar ini setelah diperkuat oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro, karena sembilan pemain ini dipastikan absen antara lain Barat, Purwaka Yudhi, Jeki Arisandi. Selain itu PSS Sleman juga masih meragukan pemain yang akan tampil seperti Ega Rizky, Gufron ,Dave Mustaine. Tetapi Seto sudah mengadakan koordinasi kepada tim medis tentang masalah yang dihadapi beberapa pemain diatas. PSS sekarang ini berada diposisi keenam dan bertekad merangsek ke posisi tiga atau pertama.

Bhayangkara FC Incar Kemenangan Di Maguwoharjo

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC 21 Juni 2019, Laga Merebutkan Empat Besar
Pemain Bayangkara saat merayakan kemenangan

The Guardian Force mengincar kemenangan keduanya setelah sebelumnya berhasil menang. Mereka akan tampil All out dan tanpa tekanan. Dengan memenangkan pertandingan ini bisa membuat Bhayangkara FC bersaing bersama Madura United di papan klasemen sementara. Alfredo Vera mengaku tidak gentar terhadap dukungan para suporter PSS Sleman. Ia mengimbau kepada pemainnya untuk bermain lepas.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede,Nur Hidayat, Bagas Adi, M. Fathurrahman, Sany Riski, Alsan sanda, Lee Yoo Joon, Dendy Sulistiawan,Nur Iskandar, Ilham Udin

PSS Sleman : Ega Rizky (K); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (B); Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Brian Ferreira (T); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim (D)

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, dan skor PSS Sleman vs Bhayangkara FC 3-2