Prediksi Semen Padang vs Arema FC 12 Juli 2019, Kabau Sirah Terapkan Strategi Khusus

Pertandingan pekan ketujuh yang mempertemukan klub promosi asal Padang Semen Padang yang akan berhadapan dengan Arema FC pada lanjutan Shoppe Liga 1. Partai ini menjadi syarat gengsi karena keduanya pernah bertemu pada putaran kompetisi pada musim 2019. Waktu itu kompetisi yang masih bergulir adalah Indonesia Super League sebelum sekarang berubah menjadi Liga 1. Bagi kubu tuan rumah sendiri saat ini masih berada di zona degradasi tepatnya di peringkat ke 17 klasemen sementara. Kabau Sirah tentunya mengincar kemenangan perdana setelah sebelumnya belum pernah merasakan kemenangan. Padang masih belum bisa keluar dari zona degradasi dari hasil tiga kekalahan dan tiga kali seri.

Bagi kubu tamu Arema FC masih belum dapat move on pada pertandingan sebelumnya. Mereka harus menelan pil pahit kala menghadapi Tira Persikabo yang harus diterima singo edan dengan skor 2-1. Saat ini singo edan berada diposisi 14 hasil dari dua kali menang dan tiga kali kekalahan. Sehingga laga pekan ketujuh ini sangat penting bagi Arema FC untuk meraih poin. Laga ini rencananya akan digelar di Stadion H. Agus Salim Padang dan disiarkan langsung oleh televisi nasional. Waktu pertandingannya akan dilaksanakan pukul 15.00. Dan seperti apakah prediksi dan jalanya pertandingan nanti simak ulasan berikut :

Semen Padang Akan Tampil Solid

Prediksi Semen Padang vs Arema FC 12 Juli 2019, Kabau Sirah Terapkan Strategi Khusus
Pemain Semen Padang saat menghadapi Tira Persikabo

Sejauh ini kabau sirah menjadi tim dengan lini pertahanan yang bagus. Hasilnya sampai pekan ketujuh ini mereka masih sedikit gol meskipun selalu kalah. Tapi pertahanan mereka akan diuji saat melawan Arema FC nanti. Pelatih Weliansyah tampaknya tidak akan merubah permainan ketika melawan Arema FC nanti. Rusli masih menggunakan skema 3-5-2 untuk keseimbangan permainan dilini tengah maupun belakang. Dia mengimbau kepada pemain untuk bermain counter attack.

Singo Edan Bermain Menyerang

Prediksi Semen Padang vs Arema FC 12 Juli 2019, Kabau Sirah Terapkan Strategi Khusus
Arema akan tampil menyerang

Pada pertandingan sebelumnya saat melawan Tira Persikabo, singo edan tampil menguasai pertandingan dan tampil spartan. Namun malangnya Arema FC kalah pada detik terakhir dengan skor 2-1. Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak akan merubah permainan timnya. Dia menginginkan tim asuhnya untuk tampil lebih menyerang dan menguasai pertandingan. Pasalnya, Semen Padang terkenal dengan pertahankan solidnya sehingga Dedik dkk harus bisa lebih bermain lebih menyerang dan lebih melakukan pressing ketat lagi.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Semen Padang ( 3-5-2) : Teja Paku Alam, 22-Agung Prasetyo, 44-Saeful Anwar, 26-Roni Rosadi, 6-Fridolin Kristof Yoku, 7-Rudi, 11-Mario Alberto Barcia, 10-Dedi Hartono, 19-Manda Cingi,88-Irsyad Maulana, 9- Karl Max Bethelemy

Arema FC (4-3-2-1 ) :Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik; Comvalius

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini diprediksikan akan menghasilkan skor Semen Padang 2–2 Arema FC