Prediksi Tira Persikabo vs Madura United 12 Juli 2019, Duel Sengit Tim Papan Atas

Tak kalah menariknya pertandingan pada hari Kamis besok. Pasalnya laga sarat gengsi ini mempertemukan tim dipapan atas klasemen sementara Shopee liga 1. Tim asal kota Bogor Tira Persikabo akan bersua dengan klub asal Pulau Madura, Madura United yang saat ini masih berada di posisi 5 besar. Bagi kedua tim sangatlah berimbang dari segi kualitas pemainnya. Mereka sama-sama kuat disetiap lini dan cukup tangguh untuk mencetak gol. Bagi Tira Persikabo saat ini membutuhkan poin penuh untuk dapat merebut posisi pertama klasemen. Sebab saat ini Tira Persikabo berada diposisi kedua dengan empat kali kemenangan dan tiga kali seri. Tira Persikabo termasuk tim yang belum terkalahkan sampai pekan ketujuh ini.

Sedangkan bagi kubu tamu Madura United tentunya menggangap penting pertandingan ini. Selain itu, posisi Madura United yang sekarang ini diperingkat ketiga sangatlah terbuka untuk menggeser posisi Bali United yang berada di posisi pertama. Sapeh Kerab juga masih belum terlalu sampai pekan ketujuh. Rencananya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Bogor dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apakah strategi kedua tim untuk memenangkan pertandingan simak prediksinya berikut ini :

The Army Siap Tampil Menyerang

 Prediksi Tira Persikabo vs Madura United 12 Juli 2019, Duel Sengit Tim Papan Atas
Pesepak bola PS Tira, Ciro Henrique Alves Ferreira (kedua kanan) menyundul bola dalam pertandingan Liga I melawan Arema di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2019). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww.

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan pada pertandingan kali ini akan menggunakan strategi menyerang. Hal ini terbilang jitu tatkala menghadapi Semen Padang. Pada laga itu Tira Persikabo menang dengan skor telak 3-1. Permainan tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan ini sangat ampuh sebab Semen Padang terkenal dengan permainan bertahannya. Dan pada pertandingan kali ini Tira Persikabo juga akan bermain dengan pressing tinggi saat berhadapan dengan Madura United.

Madura United Tidak Mau Meremehkan Tira Persikabo

 Prediksi Tira Persikabo vs Madura United 12 Juli 2019, Duel Sengit Tim Papan Atas
Madura United optimis meraih poin

Pada laga sebelumnya Madura United cukup bagus penampilannya dan berhasil meraih poin tiga. Saat meladeni PSM Makassar di Stadion Ratu Pamelingan Madura. Pada laga itu Madura United berhasil menang dengan skor 2-0. Namun, Dejan Antonic tidak mau meremehkan kekuatan Tira Persikabo yang selalu tampil solid dalam setiap laga. Madura patut mewaspadai permainan cepat yang dipelopori oleh Ciro Alves dan Louris Arnold.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

TIRA-Persikabo (4-3-3): Saputra: Rifad, Andy Setyo, Beknazarov, Lestaluhu; Parfait, Manahati, Ciro Alves, Wawan, Arnaud, Osas Saha.

Madura United (4-3-3): M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson, Fandry, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Andik; Greg, Rakic. Beto.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga kali ini akan menghasilkan skor Tira Persikabo 2-1 Madura United