Prediksi Semen Padang vs PSIS Semarang 16 Agustus 2019, Kabau Sirah Berburu Kemenangan Perdana

Kompetisi terbesar Indonesia Shopee Liga 1 kembali hadir dipekan ke 13 ini. Banyak sajian pertandingan menarik yang digelar pada hari Jumat ini. Salah satu pertandingan seru antara tim asal Sumatera Barat Semen Padang akan menantang tim asal Jawa tengah PSIS Semarang. Kedua tim tentunya dilaga ini akan menampilkan permainan terbaiknya. Karena dilaga sebelumnya baik Semen Padang maupun PSIS Semarang belum mampu menghadirkan poin kemenangan. Secara klasemen Semen Padang masih berada di posisi ke 18 dengan poin empat. Hasil dari empat seri dan tujuh kali kekalahan.

Bagi kubu tamu sendiri PSIS Semarang masih berkutat diposisi ke 12 dengan poin 14. Hasil dari empat kemenangan, enam kali kekalahan dan dua kali seri. Sehingga pada pertandingan nanti sore kedua kesebelasan diprediksikan akan jual beli serangan. Karena kedua tim sangatlah membutuhkan poin untuk menaikan posisi mereka. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion H. Agus Salim Padang. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini:

Kabau Sirah Berharap Kemenangan Kandang

Prediksi Semen Padang vs PSIS Semarang 16 Agustus 2019, Kabau Sirah Berburu Kemenangan Perdana
Semen Padang optimis dapat meraih poin

Pada pertandingan kali ini skuat Semen Padang tidak mau menyia-nyiakan ke untuk dapat meraih kemenangan. Setelah sebelumnya harus digulung oleh Bali United dengan skor 4-1. Dengan hasil itu membuat pemain Semen Padang diharapkan bisa bangkit pada saat melawan PSIS Semarang. Pelatih Semen Padang Weliansyah mengaku skuat kabau Sirah sudah siap menghadapi mahesa Jenar di kandang. Dengan dukungan suporter dari Semen Padang membuat para pemain dapat tak sesuai jati dirinya. Semen Padang kembali akan mengandalkan ketajaman dari Karl Marx sebagai ujung tombak.

PSIS Semarang Tidak Mau Kecolongan

Prediksi Semen Padang vs PSIS Semarang 16 Agustus 2019, Kabau Sirah Berburu Kemenangan Perdana
PSIS Semarang tidak mau kecolongan

Seperti diketahui sebelumnya PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura dengan skor 3-1. Oleh karena itu, di pertandingan nanti melawan Semen Padang Mahesa Jenar berharap bisa bangkit dari keterpurukan. Walaupun sudah tidak diarsiteki oleh pelatih Jafri sastra karena dipecat, PSIS Semarang optimis tidak mau kecolongan lagi di laga tandang ini. Dan berharap dapat meraih poin maksimal saat bertandang ke Stadion Agus Salim. PSIS Semarang kembali akan mengandalkan ketajaman dari Hari Nur Yulianto dan Escobar untuk menggedor pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Agung Prasetya, Shukur Pulatov, Boas Artururi, Dedi Gusmawan (belakang); Dedi Hartono, Jose Sardon, Manda Cingi, Fridolin Yoku (tengah); Irsyad Maulana, Riski Novriansyah (depan)

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Soni Setiawan (belakang); Patrick Mota, Septian David Maulana, Arthur Bonai (tengah); Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Semen Padang 1-1 PSIS Semarang