Stefano Sensi Hampir Pasti Diboyong Inter Milan

Inter Milan kembali membidik pemain yang akan diincar untuk melengkapi skuat Antonio Conte musim depan. Salah satu pemain yang hampir pasti akan berseragam Inter Milan adalah Stefano Sensi. Sensi rencananya akan didatangkan dari klub Sassuolo pada transfer musim panas mendatang. CEO Saussolo, Giovanni Carnevali mengatakan bahwa kedua tim sudah bersepakat kepada transfer satu pemain ini. Seperti dilansir oleh media massa Italia, saat ini agen Stefano Sensi sedang bernegosiasi bersama pihak petinggi Inter Milan terkait soal transfer Sensi. Walaupun, Sensi belum memberikan jawaban namun, Sassuolo sangat berharap transfer Sensi segera tercapai sehingga ia mampu bermain di Giuseppe Meazza musim depan.

Stefano Sensi Merapat ke Inter Milan

Stefano Sensi Hampir Pasti  Diboyong Inter Milan
Stefano Sensi akan diboyong Inter Milan

Rencananya Stefano Sensi akan dipinjamkan dahulu di Inter Milan. Tapi, Sensi juga bisa dipermanenkan jika ia mampu tampil apik di Inter. Sehingga Inter Milan harus mengeluarkan kocek sebesar 80 milliar untuk membayar pinjaman transfer dari Sassuolo. Sedangkan jika dipermanenkan maka, Inter akan mengeluarkan biaya sebesar 25 juta euro atau sekitar 405 miliar rupiah kepada Sassuolo. Pada musim lalu pemain yang berposisi sebagai gelandang ini cukup menarik perhatian karena dapat menampilkan permainan yang memukau.

Pada musim lalu Sensi dipercaya Sassuolo memainkan 15 penampilan diseluruh ajang Serie A. Gelandang berusia 23 tahun ini memperbaiki penampilannya musim 2017 yang hanya bermain 19 kali. Menurut teman Stefano Sensi yang juga pernah bermain di AC Milan, Aquilani punya kesamaan permainan dengan Marco Verratti. Gaya Sensi juga hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh Verratti. Selain itu Roberto Mancini juga memuji gaya bermain pemain muda ini. Sensi dinilai punya teknik dan gaya penampilan yang bagus. Sensi juga mempunyai prospek cerah kedepannya.

Punya Penampilan Memukau

Stefano Sensi Hampir Pasti  Diboyong Inter Milan
Sensi saat bermain di Timnas Italia

Stefano Sensi juga dipanggil timnas Italia senior dan diberi kesempatan oleh pelatih Roberto Mancini untuk mengawal lini tengah. Ia diikut sertakan di ajang Euro 2020 pada tahun depan. Debut pertamanya yaitu saat melawan Amerika Serikat dan Italia memenangkan laga ini dengan skor 1-0. Disamping itu, pemain berkebangsaan Italia ini berhasil menciptakan sepasang gol pada kualifikasi Euro pada bulan Maret lalu. Italia waktu itu berhasil membantai Luxembourg dengan skor 6 -0.

Sensi Dinilai cocok bermain di Inter Milan, apalagi sebelumnya Inter berhasil membawa Antonio Conte. Conte lebih bisa mengembalikan permainan Sensi supaya dapat lebih berkembang lagi. Menurut Conte sendiri Stefano Sensi merupakan gelandang kreatif yang dimiliki oleh Italia sejauh ini. Dia punya karakter yang sesuai dengan penampilannya.