Tolak Barcelona, Luka Jovic Siap Gabung Real Madrid

Spekulasi transfer pemain muda Eintract Frankfurt yang namanya sedang bersinar bersama klub liga Jerman tersebut yakni Luka Jovic kian menyeruak. Setelah sebelumnya Barcelona hampir pasti mendapatkan tanda tangan pemain yang telah mengemas 25 gol bersama Frankfurt di semua kompetisi, sekarang giliran rival abadinya Real Madrid yang dikabarkan ikut tertarik meminang striker asal Serbia tersebut.

Madrid lebih diuntungkan dalam perebutan Luka Jovic, pasalnya ayah Jovic telah menegaskan bahwa anaknya sudah menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona dengan alasan takut tidak mendapat menit bermain di klub asal Spanyol tersebut. Luka Jovic sendiri sebenarnya sangat dibutuhkan perannya bagi Barcelona untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang umurnya sudah tidak muda lagi.

Selain mencetak cukup banyak gol bersama Frankfurt, Jovic juga sukses membawa Die Adler lolos ke perempat final liga europa serta untuk sementara duduk di peringkat keempat klasemen Bundesliga. Skill olah bolanya dinilai cocok dengan klub-klub besar Eropa sehingga tidak heran jika banyak sekali tawaran masuk kepadanya.

Real Madrid Siap Mengeluarkan Dana Besar Untuk Mendatangkan Jovic

Real Madrid telah Menyiapkan Dana Besar Untuk Transfer Jovic
Real Madrid telah Menyiapkan Dana Besar Untuk Transfer Jovic

Dilansir dari marca, Real Madrid dikabarkan tertarik mendaratkan Luka Jovic ke Santiago Bernabeu. Perannya diharapkan mampu menambah daya gedor El Real yang selama ini tumpul sepeninggal Cristiano Ronaldo. Madrid siap memboyong pemain asal Serbia ini di jendela transfer musim panas nanti.

Klub pengoleksi 13 gelar juara liga champions tersebut dikabarkan telah menyiapkan dana berlimpah untuk merampungkan transfer Jovic. Madrid siap menebus sang striker dengan mahar kurang lebih mencapai 60 juta pound. Pelatih Madrid saat ini yakni Zinedine Zidane ingin menambah amunisi lini depan, Jovic diproyeksikan untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang perannya masih belum signifikan.

Barcelona Patah Hati

Melihat tim saingannya mendapatkan peluang lebih besar mendapatkan Jovic, Blaugrana selaku pihak yang menghubungi agen Jovic terlebih dahulu merasa patah hati. Wajar saja, striker Frankfurt tersebut bahkan dilansir oleh marca telah mencapai kesepakan dengan Barcelona namun hal tersebut langsung dibantah Milan, ayah Jovic. Ia mengatakan jika kesempatan Barca mendapatkan jasa anaknya terbilang kecil.

“Luka mendapat banyak tawaran. Salah satunya dari Barcelona. Tapi sekarang dia tak tertarik ke sana,” ujar ayah Jovic

Real Madrid dinilai lebih memiliki peluang besar untuk mendapatkan Jovic, terlebih striker asal Serbia tersebut dijanjikan mendapat menit bermain lebih. Agen Jovic sendiri dengan manajemen Madrid memiliki hubungan baik sehingga lebih memungkinkan masa depannya ke Madrid.