4 Petenis Ganteng Kelas Dunia

Petenis pria memang seringkali menjadi bahan sorotan bagi para wanita, petenis hebat dengan wajah ganteng tentu menjadi hal yang sangat di dambakan banyak wanita dan di dunia tenis banyak sekali atlet tenis berprestasi yang memiliki wajah genteng.

Berikut ini adalah 4 Petenis Ganteng Kelas Dunia:

1. Roger Federer

Roger Federer adalah salah satu petenis yang berasal dari Swiss yang berhasil mencatatkan banyak prestasi di dunia tenis dan pada tahun 2004 sempat menjadi petenis peringkat 1 dunia. Tak hanya hebat di lapangan tenis, Roger Federer juga terkenal dengan wajahnya yang ganteng dan banyak yang berpendapat bahwa parasnya tak kalah dari model profesional. Bahkan Federer juga mendapatkan kontrak jangka panjang dengan aparel olahraga ternama asal Amerika yaitu Nike sebagai Brand Ambasador dan populernya Federer juga membuat banyak sekali fansnya yang tersebar di berbagai negara.

2. Rafael Nadal

Nama besar Rafael Nadal memang tak perlu diragukan lagi, karena pada 2008 Nadal sempat menjadi petenis yang menempati peringkat 1 dunia. Nadal adalah salah satu petenis asal Spanyol yang memiliki segudang prestasi dan salah satu kejuaraan bergengsi yang sering diraih Nadal adalah Grand Slam. Selain hebat sebagai petenis Nadal juga terkenal memiliki wajah yang ganteng, maka tak heran produsen mobil terkemuka yaitu KIA menjadikan Nadal sebagai Brand Ambasadornya selama beberapa tahun dan Nike juga seringkali menjadikan Nadal sebagai salah satu modelnya.

3. Thomas Berdych

Thomas Berdych adalah salah satu atlet tenis terbaik yang dimiliki Republik Ceko, meski dari segi karir sebagai petenis tidak terlalu gemilang dan Berdych terkenal dengan wajahnya yang ganteng, karena tak kalah dengan tampilan para model profesional. Salah satu prestasi terbaik Thomas Berdych dalam dunia tenis adalah masuk ke babak final Wimbledon pada tahun 2010, meski di babak final harus kalah oleh petenis hebat asal Spanyol yaitu Rafael Nadal. Banyak perusahaan yang rela mengeluarkan dana besar untuk menjadikan Berdych sebagai Brand Ambasador dan Nike adalah perusahaan yang pernah menggunakan jasa Berdych sebagai Brand Ambasador.

4. Joe-Wilfried Tsonga

Joe-Wilfried Tsonga adalah petenis yang berasal dari Perancis yang memiliki wajah yang ganteng, karena setiap penampilannya selalu mencuri perhatian para wanita. Salah satu prestasi terbaik yang pernah diraih Tsonga adalah masuk partai final v Open pada tahun 2008, namun di babak final Tsonga harus kalah di tangan Novak Djokovic. Wajahnya yang ganteng mampu membuat Adidas kepincut menggunakan jasanya sebagai Brand Ambasador selama beberapa tahun dan Tsonga juga disponsori Adidas dalam setiap penampilannya.

Itulah ulasan singkat mengenai 4 Petenis Ganteng Kelas Dunia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan dapat dijadikan referensi terbaik dalam mencari berbagai pengetahuan baru mengenai dunia tenis.