5 Fakta Menarik Atlet Cantik Maria Sharapova

Maria Sharapova adalah salah satu petenis berprestasi yang berasal dari Rusia dan sempat menjadi petenis dengan peringkat nomer 1 di dunia. Banyak hal menarik mengenai sosok Maria dan atlet cantik ini memiliki fakta unik yang belum banyak orang yang tau.

Berikut ini adalah 5 Fakta menarik atlet cantik Maria Sharapova:

1. Petenis termuda Australia Open

Maria Sharapova menjadi petenis termuda yang mampu menembus babak final di Australia Open pada tahun 2012, karena pada saat itu usia Maria masih 15 tahun dan Maria juga menjadi wanita Rusia pertama yang berhasil mendapatkan gelar juara di ajang Wimbledon. Pada tahun 2005 untuk pertama kalinya Maria menjadi petenis yang menduduki peringkat 1 dunia dan sejak saat itu nama Maria menjadi sangat besar di dunia tenis, karena Maria juga memiliki paras yang cantik secara alami.

2. Model

Selain sebagai petenis yang memiliki banyak prestasi, Maria juga merambah ke dunia model dan hal ini didasarkan dari kecantikan serta keseksian tubuh yang dimiliki secara alami. Banyak perusahaan serta majalah-majalah ternama menggunakan jasa Maria sebagai foto modelnya seperti majalah Esquire, Sports Illustrated dan majalah ternama lainnya. Banyak yang beranggapan bahwa kecantikan Maria tak kalah dari model profesional.

3. Penghasilan

Dengan berbagai prestasi yang dihasilkan Maria di dunia tenis tentu menghasilkan pundi-pundi yang lumayan besar dan banyak pula bonus yang diberikan pemerintah Rusia setiap ada prestasi yang dihasilkan Maria. Kecantikan serta keseksian Maria juga mengundang banyak perusahaan untuk menggunakan jasanya sebagai model dan untuk mendapatkan jasa iklan Maria para perusahaan harus mengeluarkan dana yang lumayan besar, karena Maria juga termasuk dalam jajaran selebritis dunia.

4. Miliki Jiwa Sosial

Tak hanya hebat serta cantik Maria Sharapova juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan salah satu keterlibatan Maria di kegiatan sosial adalah menjadi salah satu relawan dalam proyek amal tragedi Chernobyl. Maria juga pernah menjadi duta PBB pada saat program pengembangan Chernobyl sejak tahun 2007 dan samap saat ini Maria masih sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

5. Pasangan

Prestasi yang gemerlap yang dihasilkan Maria serta paras cantik yang dimilikinya belum mampu jadi jaminan bahwa kisah asmaranya berjalan dengan baik dan ada beberapa pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Maria seperti Sasha Vujacic dan Grigor Dimitrov.

Itulah ulasan singkat mengenai 5 Fakta menarik atlet cantik Maria Sharapova. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan semoga artikel ini dapat dijadikan referensi terbaik untuk mencari pengetahuan baru yang berkaitan dengan dunia tenis.