4 Atlet Bulutangkis Tampan 2019

Olahraga bulutangkis menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari berbagai kalangan dan salah satu negara yang memiliki fanatisme terhadap bulutangkis adalah Indonesia. Ada banyak sekali aspek penting yang menjadi daya tarik bulutangkis dan aspek fisik menjadisalah satunya, karena ada banyak atlet yang memiliki paras tampan yang berasal dari berbagai negara.

Berikut ini adalah beberapa Atlet bulutangkis tampan 2019:

1. Lin Dan

Siapa yang tak mengenai atlet bulutangkis hebat yang satu ini, karena nama Lin Dan sudah sejak lama menjadi pebulutangkis tunggal putera terbaik yang ada di dunia. Tak hanya hebat dari segi permainan Lin Dan juga terkenal dengan parasnya yang tampan dan banyak sekali prestasi yang telah dicapai oleh Lin Dan seperti 2 kali meraih medali emas olimpiade. Walaupun sudah menikah dan memiliki anak namun pesona Lin Dan tak kunjung padam, karena disetiap pertandingannya selalu menjadi sorotan banyak wanita. Tak heran banyak sekali wanita pecinta bulutangkis yang menyuki sosok Lin Dan, setiap selesai bertanding selalu banyak wanita yang minta foto bersama.

2. Viktor Axelsen

Viktor Axelsen adalah salah satu tunggal putera yang berasal dari Denmark yang memiliki banyak sekali prestasi dan ada beberapa prestasi yang pernah diraih Viktor selama menjadi pebulutangkis tunggal putera seperti Juara dunia 2017, Juara eropa 2018, medali perunggu olimpiade pada tahun 2016 dan BWF World Tour Finals 2017. Tak hanya prestasinya yang bagus Viktor juga populer, karena memiliki paras yang tampan yang tak kalah dengan para model mancanegara dan Posturnya yang ideal juga membuat daya tarik Viktor bagi para wanita menjadi sangat besar.

3. Lee Yong Dae

Pasangan ganda putera senior yang berasal dari Korea Selatan yaitu Lee Yong Dae memiliki banyak sekali fans wanita yang berasal dari berbagai negara dan hal ini tak terlepas dari paranya yang tampan bagaikan artis-artis Korea. Tak hanya tampan Lee Yong Dae juga memiliki banyak sekali prestasi di bidang bulutangkis seperti juara BWF World Superseries Finals pada tahun 2014, juara di ajang Macau Open dan juara di ajang Spain Masters. Selama karirnya sebagai atlet ganda putera Lee Yong Dae selalu berpasangan dengan Kim Gi Jung.

4. Jonatan Christie

Salah satu atlet hebat yang dimiliki Indonesia adalah Jonatan Christie dan pria yang akrab disapa Jojo ini memiliki banyak sekali penggemar wanita. Salah satu prestasi terbaiknya adalah mendapatkan medali emas di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. Ada salah satu selebrasi kemenangan Jojo yang viral pada gelaran Asian Games 2018 yaitu membuka baju, karena Jojo memiliki badan yang kekar yang bisa membuat para wanita meleleh dibuatnya. Tak heran pada setiap pertandingan yang dilakoni Jojo pasti ada banyak wanita yang minta foto bersama dan selalu banyak wanita yang berteriak histeris saat Jojo bertanding.

Itulah ulasan singkat mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan Atlet bulutangkis tampan 2019. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan dapat dijadikan referensi terbaik dalam mencari berbagai ilmu pengetahuan baru mengenai dunia bulutangkis.