Fakta Mengenai Misaki Matsutomo

Misaki Matsutomo & Ayaka Takahashi adalah pemain bulu tangkis ganda putri yang berasal dari Jepang dan pasangan ini berhasil mengalahkan salah satu pasangan ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Bermain sangat ketat dengan tiga set membuat pasangan ganda putri Indonesia harus menyerah dan gagal melaju ke babak final di ajang Indonesia Master 2019. Dari segi fakta pertemuan juga memang pasangan Jepang lebih unggul dari pasangan Indonesia dan hal ini terbukti dari kematangan bermain dari yang dimiliki pasangan Jepang.

Misaki Matsutomo memiliki daya tarik tersendiri, karena selain jago bermain bulutangkis Misaki juga memiliki wajah yang sangat cantik. Kecantikan Misaki tidak kalah dari kecantikan artis Jepang dan berkat kecantikannya banyak kaum hawa yang menyukainya. Ada beberapa fakta menarik mengenai sosok Misaki.

Berikut ini adalah beberapa Fakta mengenai Misaki Matsutomo:

1. Merasa Bosan

Misaki Matsutomo & Ayaka Takahashi memang telah berpasangan sejak 2009 dan telah mengikuti banyak sekali turnamen. Pada tahun 2018 jadwal pertandingan yang mereka lakoni berjalan sangat ketat dan perasaan bosan pernah mereka rasakan, karena rutinitas yang sama terus mereka lakukan. Bahkan mereka sempat juga merasakan sensasi untuk memang tak begitu luar biasa dan perasaan bosan ini berlangsung lumayan lama. Rasa bosan memang kerap kali dirasakan banyak sekali atlet bulutangkis, karena rutinitas berlatih dan bertanding yang dilakukan secara rutin menjadi penyebabnya.

2. Tak punya idola

Idealnya seorang atlet dalam bidang olahraga apapun pasti memiliki pemain Idola atau panutan, namun hal ini tak berlaku bagi Misaki Matsutomo yang tak memiliki idola seorang pebulutangkis. Hal ini membuat Misaki tak punya motivasi tersendiri untuk bersaing atau mencapai kesuksesan idolanya. Tak memiliki seorang idola sempat membuat Misaki kehilangan motivasi untuk jadi pebulutangkis hebat, tapi keluarganya selalu memberikannya dorongan untuk terus bangkit dan menurut keluarganya Misaki memang tak punya idola, tapi Misaki patut untuk dijadikan seorang idola oleh para juniornya.

3. Sudah capai banyak gelar

Pasangan ganda putri jepang yaitu Misaki Matsutomo & Ayaka Takahashi telah mencapai banyak sekali gelar mulai dari juara Olimpiade, Uber cup, Asian Games dan medali emas Olimpiade 2016. Semua capaian yang mereka raih membuat koleksi gelar yang mereka raih untuk Jepang sangatlah banyak dan sebagai pemain ganda putri semua gelarnya telah menjadi bukti kehebatan mereka berdua.

Itulah ulasan singkat mengenai berbagai Fakta mengenai Misaki Matsutomo. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan semoga artikel ini dapat dijadikan referensi terbaik dalam mencari berbagai ilmu pengetahuan baru mengenai dunia bulutangkis.