Ditanya Peluang Kembali ke Madrid, Begini Jawaban Jose Mourinho

Jose Mourinho kembali dikait kaitkan dengan kesebelasan yang pernah ia latih beberapa tahun lalu, yakni Real Madrid. Ketika ditanya soal peluangnya kembali ke klub berjuluk Los Galacticos itu, ia hanya mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut dan akan sangat senang apabila bisa kembali kesana.

Seperti yang diketahui pria berjuluk The Special One tersebut pernah 3 musim menukangi Real Madrid, terhitung sejak 2010 hingga 2013 dimana itu menjadi musim musim yang panas bagi dua klub penguasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Selama Madrid dipimpin Mou El Clasico selalu beratmosfir lebih panas dari biasanya, itulah mengapa sepertinya cukup banyak yang merindukan sosoknya di Madrid, selain juga karena 3 trofi yang pernah ia berikan pada Los Merengues.

Sosok Mourinho selama melatih Real Madrid
Sosok Mourinho selama melatih Real Madrid

Fans Madrid Tak Sedikit yang Menginginkan Jose Mourinho Kembali

Seperti yang diketahui, untuk saat ini pria berkebangsaan Portugal tersebut masih menganggur pasca dirinya dipecat dari Manchester United usai menjalin hubungan selama 3 tahun. Mou dipecat karena dianggap gagal membawa MU bangkit di musim ketiganya, padahal dua musim sebelumnya ia berhasil membawa MU meraih hasil yang bisa dibilang tak buruk.

Posisinya yang masih menganggur inilah yang kemudian membuat namanya selalu dikait kaitkan dengan klub klub besar, salah satunya adalah Real Madrid. Bahkan para supporter Real Madrid sempat meneriaki nama Mourinho saat laga El Clasico akhir pekan lalu, dimana Los Blancos harus kembali takluk dari Barcelona.

Tanggapan Mourinho Soal Kabar Kembalinya ia ke Real Madrid

Sementara itu Mourinho sendiri menanggapi rumor tersebut dengan cukup santai, dirinya mengaku cukup tersanjung dan senang, namanya kembali dikaitkan dengan klub sebesar Real Madrid. Ia juga menambahkan bahwa sama sekali tak akan menolak apabila ada tawaran kembali kesana.

“Salah satu perasaan paling luar biasa dalam karir sepakbola saya adalah saat saya kembali ke Chelsea. Saat para fans meneriaki nama anda untuk yang kedua kali, itu tandanya mereka benar benar mengapresiasi anda, dan bagi saya itu adalah hal yang luar biasa”, ungkap Mourinho dikutip dari beIN Sports.

Mourinho tak akan menolak apabila ditawari kembali melatih Real Madrid
Mourinho tak akan menolak apabila ditawari kembali melatih Real Madrid

“Oleh karena itu, saya tak akan sama sekali keberatan untuk kembali ke Real Madrid, sebuah klub yang struktur dan ambisinya masih sama. Sangat bangga saat tahu klub yang pernah ditangani meninginkan kembali jasa anda. Saya memang suka Spanyol namun saya tidak memilih klub berdasarkan kondisi negaranya. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia yang memiliki 13 gelar Liga Champions”, tutup Mourinho.