Naomi Osaka Dapat Penghargaan Ajang Bergengsi Sebagai Breakthrough of the Year

Naomi Osaka adalah petenis nomor 1 dunia saat ini dan petenis berpaspor Jepang masih sangat muda. Naomi memang memiliki prestasi sangat baik di bidang tenis seperti juara Australia Terbuka dan juara AS Terbuka. Kini Naomi menjadi petenis yang paling ditakuti oleh lawan-lawannya, karena secara performa sedang sangat baik.

Naomi memang sedang dibicarakan berkat berbagai torehan prestasinya, banyak pujian yang terlontar dari berbagai pihak. Belakangan ini Naomi mendapatkan penghargaan dari Laureus World Sports Awards di Monaco sebagai Breakthrough of the Year, hal ini didasarkan pada capaian gemilangnya di tahun 2018.

Pada ajang ini Naomi mengalahkan nominasi lainnya seperti Ana Carrasco pembalap sepeda motor, Sofia Goggia di olagraga Ski, Jakob Ingebrigtsen pada olahraga atletik, Geraint Thomas olahraga balap sepeda dan Brianna Williams di bidang atletik. Semua nominasi dikalahkan oleh Naomi berkat penilaian kegemilangan karirnya sebagai seorang petenis dan penghargaan ini menjadi pelengkap kehebatan Naomi di tahun 2018.

Saat diwawancarai seusai mendapatkan penghargaan ini Naomi memberikan apresiasi yang sangat tinggi pada Laureus Academy yang telah memasukannya kedalam nominasi dan menurutnya para pesaingnya adalah orang-orang hebat yang mampu menunjukkan prestasi baik di bidang olahraganya masing-masing. Gelar Grand Slam yang Naomi menjadi salah satu indikator kesuksesannya di tahun 2018 dan Naomi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang selalu memberikan dukungan positif saat bertanding.

Atlet tenis yang lahir pada 16 Oktober 1997 ini masih memiliki karir yang panjang di dunia tenis dan masih sangat berpeluang untuk mendapatkan banyak gelar pada tahun 2019. Tentu dengan hadirnya Naomi membuat ispirasi baru bagi para atlet tenis lainnya, karena Naomi saja bisa mendapatkan gelar jika kerja keras terus dilakukan.

Naomi memang tak percaya dengan kecemerlangan karirnya, karena pada awal 2018 Naomi hanya duduk di peringkat 72 dunia dan dengan cepat langsung melesat menduduki peringkat 1 dunia. Banyak kalangan yang berpendapat bahwa Naomi akan menjadi ratu tenis dalam waktu beberapa tahun kedepan, karena potensinya masih sangat besar di dunia tenis.

Ada beberapa pengamat tenis yang menyebutkan bahwa Naomi bisa saja tak terkalahkan pada tahun 2019, hal ini didasarkan pada performanya yang sedang naik dan peringkat 1 ini seharusnya tak menjadi beban bagi naomi, karena pasti akan banyak sekali petenis wanita yang ingin mengalahkannya. Memang tak mudah untuk selalu bertanding secara konsisten, namun bukan hal mustahil jika Naomi memiliki tekad untuk selalu memang di tahun 2019.

Demikian artikel mengenai Naomi Osaka Dapat Penghargaan Ajang Bergengsi Sebagai Breakthrough of the Year dan semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik bagi para pembacanya.