4 Atlet Silat Tampan yang Dimiliki Indonesia

Pencak silat adalah cabang olahraga yang banyak mendapatkan emas pada ajang Asian Games 2018 dan medali emas yang didapat sangat membantu kontingen Indonesia. Silat memang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan kini banyak sekali atlet muda yang bermunculan. Indonesia tak hanya memiliki atlet silat hebat, tapi ada beberapa atlet yang menjadi pusat perhatian berkat wajahnya yang rupawan dan berikut ini adalah 4 atlet silat tampan yang dimiliki Indonesia:

1. Sugianto

Sugianto adalah salah satu atlet silat putra yang mampu meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 dan atlet yang satu ini banyak diperbincangkan di media sosial berkat ketampanannya. Mukanya yang imut membuat banyak wanita tertarik untuk jadi pasangannya, tak heran sampai saat ini banyak sekali wanita yang selalu minta berfoto saat bertemu dengan Sugianto. Pesilat tunggal putra ini memiliki kemampuan silat yang sangat tinggi dan menjadi salah satu pesilat muda yang masih akan berkembang.

2. Komang Harik Adi Putra

Pesilat tampan yang satu ini menjadi salah satu pesilat peraih medali emas di Asian Games 2018 dan pesilat yang lahir pada 14 Oktober 1994 ini menjadi pesilat yang sangat potensial, karena usianya yang masih muda membuat peluangnya untuk berkembang masih sangat terbuka lebar. Sejak kecil silat adalah hobinya, karena Komang terlahir dari keluarga yang menyukai silat dan tak hanya hebat dalam hal silat, salah satu daya tarik penambah penampilan Komang adalah fisiknya yang sangat tampan. Tak heran banyak wanita yang mengidolakannya dan setiap Komang berkegiatan pasti akan ada wanita yang minta untuk berfoto.

3. Aji Bangkit Pamungkas

Pesilat tampan tentu tak bisa dilepaskan dari sosok Aji dan salah satu daya tarik Aji saat silat adalah wajahnya yang enak dipandang. Pesilat yang lahir pada 20 Mei 1999 ini menjadi spesialis kelas 85-90 Kg dan pada ajang Asian Games 2018 Aji berhasil menumbangkan atlet asal Singapura dengan skor yang sangat telak yaitu 5-0.

4. Hanifan Yudani Kusumah

Pesilat tampan yang lahir 25 Oktober 1997 ini menjadi salah satu pesilat populer yang ada di Indonesia, hal ini terjadi karena aksi uniknya saat meraih medali emas Asian Games 2018. Saat pertandingan usai, Hanifan berlari ke arah kursi Vip yang ditempati Jokowi dan Prabowo. Dengan penuh percaya diri Hanifan memeluk kedua tokoh politik itu dan berkat aksinya ini membuat Hanifan sangat populer. Hanifan juga menjadi atlet yang banyak disukai oleh para wanita, karena wajahnya yang tampan membuat Hanifan selalu jadi pusat perhatian banyak orang.

Sekian uraian artikel mengenai 4 atlet silat tampan yang dimiliki Indonesia dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.