Perang Saudara Antara Kevin/Marcus VS Fajar/Rian di Daihatsu Indonesia Masters 2019

Laga di Daihatsu Indonesia Masters 2019 kembali diwarnai dengan perang saudara yang mempertemukan dua pasangan ganda Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kemenangan Kevin dan Marcus ini membawa mereka untuk menyusul Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menuju babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Pertemuan kedua pasangan ganda Indonesia ini membuat penonton memenuhi Istora Senayan Jakarta yang menantikan keseruan dari wakil Indonesia yang sama-sama kuat ini. Pertemuan mereka yang ketiga kalinya ini akhirnya kembali dimenangkan oleh Kevin dan Marcus.

Pada gim pertama, Kevin dan Marcus sempat tertinggal dari Fajar dan Rian dengan skor 1-4. Perlawanan yang diberikan Fajar dan Rian cukup membuat Kevin dan Marcus kewalahan. Namun secara perlahan, Kevin dan Marcus berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan skor 7-9. Namun pada jeda interval pertama, Kevin dan Marcus tetap tertinggal dengan skor 10-11.

Meskipun begitu, Kevin dan Marcus terus berusaha meraih posisi unggul setelah jeda interval pertama selesai. Hingga pada akhir gim pertama selesai, Kevin dan Marcus tidak juga berhasil meraih kemenangan dan berakhir dengan skor 18-21.

Kalah di gim pertama membuat Kevin dan Marcus berusaha lebih keras pada gim kedua. Kedua pasangan ganda asal Indonesia ini mulai menunjukkan usaha saling kejar skor. Keduanya saling lempar pukulan tajam hingga skor terus kejar-kejaran bahkan imbang pada skor 6-6.

Namun pada jeda interval kedua, Kevin dan Marcus berhasil mengunci skor pada angka 11-6. Lanjutan pertandingan pun kembali berjalan seru, Kevin dan Marcus masih tetap unggul di skor 16-12. Aksi kedua pasangan ganda ini semakin membuat penonton bersorak sorai. Akhirnya gim kedua pun dimenangkan oleh Kevin dan Marcus dengan skor 21-17.

Pada gim ketiga, Kevin dan Marcus masih terus berusaha mempertahankan keunggulan yang mereka raih di gim kedua tadi. Awal gim ketiga, Kevin dan Marcus langsung unggul dengan skor 6-3. Bahkan hingga jeda interval ketiga, Kevin dan Marcus berhasil mempertahankan posisi mereka dengan skor 11-9.

Sorak sorai penonton semakin ramai setelah jeda interval selesai. Kevin dan Marcus semakin mengganas dengan pukulan-pukulan yang semakin sulit diprediksi oleh Fajar dan Rian. Bahkan hingga akhir gim ketiga pun Fajar dan Rian harus menyerah dengan skor 19-21.

Kemenangan Kevin dan Marcus pun membawa mereka menuju ke babak semi final. Di semi final, keduanya harus melawan
Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, pasangan ganda asal Jerman. Semoga langkah The Minions bisa terus maju hingga mengantarkan kemenangan bagi Indonesia.