Viktor Axelsen Targetkan Juara di All England 2019

Viktor Axelsen adalah salah satu atlet terbaik Denmark yang selalu bermain di nomor tunggal putra dan kini penampilannya kembali ganas, karena baru saja menjuarai Spain Master yang diselenggarakan di Barcelona. Kembalinya Viktor pada performa terbaiknya tentu akan menjadi ancaman yang sangat berat bagi para pebulutangkis tunggal putra Indonesia di ajang All England dan Viktor bukanlah satu-satunya atlet Denmark yang kuat, karena masih ada tunggal putra lainnya yang lumayan kuat.

Hampir setahun Viktor tak merasakan lagi gelar juara dan pada tahun 2019 diawali dengan 2 kali menjadi runner up turnamen Malaysia masters dan Indonesia Master yang diselenggarakan di Senayan. Kehebatan Viktor di tahun ini memang sangatlah mengancam calon lawannya di All England dan Spain master berhasil diraihnya setelah All Denmark final terjadi saat melawan Anders Antonsen.

Pada tahun 2018 prestasi dari Viktor memang menurun sangat drastis, karena pada tahun itu Viktor hanya meraih gelar Malaysia Master dan menjadi juara kedua di ajang Indonesia Open. Penyakit pernapasan yang pernah menyerangnya di tahun 2018 memang menghambat kecemerlangan karirnya dan setelah Viktor sembuh, akan ada target besar untuk mengambil kembali kejayaannya.

Penyakit yang sempat menyerang Viktor membuat penampilannya jadi turun dan pada ajang China Open Viktor sempat tumbang oleh ganda putra asal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Tak hanya penampilannya saja yang turun, tapi rangking dunianya juga ikut turun sampai sempat keluar dari sepuluh besar. Hal ini berdampak pada karirnya yang tak dapat tampil di ajang BWF World Tour Finals 2018 yang digelar di Guangzhou, China. Padahal tahun 2017 adalah tahun keemasan bagi Viktor, karena banyak gelar yang berhasil diraih dan Viktor juga sempat menjadi raja bulutangkis dunia dengan menduduki peringkat ke 1.

Awal kebangkitan Viktor terlihat di tahun 2019 dan hal ini menjadi ancaman besar bagi para lawannya yang akan berlaga di All England, karena rencananya Viktor akan berlaga di All England 2019 dan memasang target untuk menjadi juara. Kabarnya Viktor akan menjadikan Ajang All England sebagai pelampiasan nasib sialnya di tahun 2018 dan target besarnya adalah bisa menjadi raja tunggal putra dunia lagi.

Peluang Viktor untuk bertemu dengan para atlet Indonesia di All England memang sangatlah terbuka dan ketiga atlet Indonesia sudah siap jika diharuskan bertemu lawan Viktor. Ada tiga atlet tunggal putra yang akan diturunkan Indonesia di ajang All England kali ini yaitu Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan ommy Sugiarto.

Itulah ulasan singkat mengenai artikel tentang Viktor Axelsen Targetkan Juara di All England 2019 dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.